Momma ?

11.2K 815 13
                                    

"Kookoo, bagaimana dengan Baby ?."

Pemuda manis mengerutkan dahi nya, telak tak mengerti perkataan Taehyung

"Um– Kookoo Baby ?".

Pecah sudah tawa Taehyung. Membuat Jungkook ikut tertawa, padahal tak tau karena apa.

"Bukan itu sayang. Maksud Daddy, bagaimana jika nanti, kita punya Baby. Kookoo bisa merawat adik Baby ?."

Jungkook mengerutkan dahinya, matanya mulai berkaca-kaca.

Pikirannya menerawang, Taehyung lelah merawatnya ?. Taehyung mau adik Baby baru ?. Taehyung tak sayang lagi padanya ?. Apa Taehyung bosan ?. Apa Jungkook kurang lucu ?.

Tanpa sadar, air matanya luruh begitu saja, Taehyung dibuat panik seketika.

"Ada apa sayang ?. Kenapa ?."

"Daddy mau Baby baru ?. Tak sayang Kookoo ?."

"Kenapa berfikir begitu, hm ?."

"Daddy mau Baby baru, nanti tak sayang Kookoo lagi, huwee."

Taehyung senyum, senyum berjuta arti. Sifat possessive kekasihnya muncul, Taehyung tak kesal,

Malah ia merasa sangat penting, sangat disayang.

"Tidak begitu, nanti kan akan ada adik Baby, mukanya mirip dengan Kookoo, atau denganku barang kali."

Mata bulat Jungkook berbinar,

"Kenapa mirip denganku ?. Tak mau, nanti Daddy lebih sayang pada adik kecil. Bagaimana kalau mirip Tan-ie saja ?."

Taehyung terkekeh, sedikit kesal dengan pernyataan kekasihnya, masa anak mereka nanti mau mirip dengan Yeontan, anjing Taehyung yang ada di Daegu.

"Tidak bisa sayang, nanti pasti adik Baby nya mirip dengan kita, bukan dengan Tan-ie. Memangnya Kookoo mau jika adik Baby nya berbulu lebat seperti Tan-ie ?."

Jungkook bingung kenapa harus berbulu ?.

"Tidak Dad, tak mau. Kalau mirip Tan-ie, kan pasti akan menggemaskan. Kookoo sayang, Kookoo suka."

Jungkook terkikik,

"Nanti Baby kecil panggil Kookoo 'Moomma', hehe. Momma Kookoo."

Taehyung total gemas dibuatnya, dadanya menghangat, kemudian  mengangkat Jungkook ke pelukanya, total abai dengan pengunjung Café lainnya.

.
.
.
.
.

Pan Pan ! :)

For You • TK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang