Jungkook digigitin nyamuk dari tadi, si kecil ini merengek terus, perih katanya gatal juga.
Tapi mau bagaimana lagi, apartment mereka sedang dilakukan pemadaman lampu. Mau tak mau bergelap-gelapan.
Berterimakasih pada beberapa batang lilin kecil yang ada di laci meja, mampu menerangi sedikitnya sudut-sudut yang gelap.
Sebenarnya risih rasanya. Panas dan gatal, tidak nyaman.
Jungkook terus-terusan merengek. Si manis ini juga takut gelap. Jadi terus-terusan memejamkan matanya. Takut tiba-tiba ada hantu yang menculiknya.
"Tidur saja ya baby, nanti kalau tidur nyenyak, besok dapat hadiah dari ku."
Jungkook semakin kesal, rengekanya semakin menjadi.
Mau bagaimana tidur dalam keadaan seperti ini."Panas hiks, gatal Daddy. Mau bobo"
Rengekan itu kini berubah menjadi isakan kecil."Panas sekali hm ? Baby, sudah larut. Tidur ya ? Baby Kookoo kan mengantuk.
Daddy akan menemanimu.""Tidak bisa bobo ! Hiks, panas. Ngantuk Daddy."
Tatapannya sayu sekali, sedikit berkaca-kaca. Ditambah wajah yang sedikit memerah dan keringat di dahi mulusnya.
Jungkook jika sudah rewel adalah masalah besar bagi Taehyung.
Jika sudah begini, tak ada pilihan lain. Beranjak ke sudut-sudut guna mematikan lilin-lilin yang hidup.
Lalu mengambil jaket tebal dan kunci mobil.
Memasangkan sweater besar pada Jungkook lalu menggedongnya ala koala, masuk ke mobil.
"Kita tidur di hotel saja ya baby." –aku tak tahan dengan rengekan mu.
Oh tentu saja sambungan kata-kata itu hanya diucapkan dalam hati. Bisa-bisa tangisan bayi nya ini semakin kencang nanti.
.
.Masuk ke kamar, menidurkan Jungkook yang sudah terlelap sejak diperjalanan.
Membuka sweater kebesaran Jungkook, lalu menghapus keringat pemuda manisnya itu.Menaikkan selimut sampai diatas dada, baru Taehyung menidurkan diri disamping Jungkook. Tak butuh waktu lama, sepasang kekasih itu menuju alam mimpinya.
Taehyung benar-benar tipikal Sugar Daddy sekali.
.
.
.
.
.
.
.
Hai !
KAMU SEDANG MEMBACA
For You • TK ✔
FanfictionIsinya tentang si tampan Taehyung yang mengurus pacar imutnya; Jungkook. Dan keseharian mereka Warning: TaeKook fluffy AU ! Homopobic ? Get out ! Boy x boy Boys love