BAB 4 "Boy Next Door?"

489 64 39
                                    

Orang-orang sudah berkumpul terlebih dahulu dan para pramusaji sudah hilir mudik mengantar makanan pada meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang-orang sudah berkumpul terlebih dahulu dan para pramusaji sudah hilir mudik mengantar makanan pada meja. Yoojung baru saja datang bersama Hyohyun, kemudian ia berdiri sejenak seraya matanya sibuk menyelidik. Ia ingin memastikan jika Taehyung tidak berada di jarak yang dekat dengannya, hanya untuk berjaga mengingat ia memiliki kebiasaan mabuk yang sulit dikendalikan.

Lalu entah apa alasan yang sebenarnya dari Seokjin hingga membuat sebuah acara yang termasuk besar ini dengan seluruh staff hingga artis yang menjadi bagian dari Project Musik Video milik Kim Taehyung. Bukankah jika ingin, seharusnya Taehyung yang harus melakukannya. Hal ini yang semakin mempersulit Yoojung hingga memperkuat rumor soal dirinya mengencani Kim Seokjin demi mendapat pekerjaan.

Yoojung tak ingin berlarut-larut dengan semua pembicaraan buruk dari orang-orang terhadap dirinya, toh yang akan membuktin adalah hasil kerja kerasnya sendiri. Jika Yoojung tetap fokus dan terus berusaha tanpa menyerah, maka itu adalah cara yang terbaik untuk membalas semua pembicaraan kotor yang menyakiti hatinya.

"Apa yang kau lakukan?"

Taehyung menatap lurus Yoojung, sepertinya ia telah mengamati gadis itu sejak tadi.

"Kau mencariku?" tanyanya percaya diri

"Yah, aku mencarimu, agar aku bisa jauh-jauh darimu."

Taehyung mengangguk pelan.

"Kenapa? Kau takut Bosmu akan cemburu, huh?"

Yoojung begitu terkejut atas kalimat terakhir dari Taehyung, ia lantas menatap lelaki itu kesal.

"Apa dia tahu kalau dulu kita pernah berpaca—"

Yoojung dengan sigap menutup mulut Taehyung, akan tetapi hal itu malah membuat orang-orang menatap ke arah mereka.

"Kami hanya bercanda, Yoojung sudah kuanggap seperti adik sendiri. Kami juga dari SMA yang sama dulunya. Aku sudah menjelaskan itu ke kalian, kan? Kalian lanjutkan saja."

"Sebegitu tak inginnya kah kau melihat pacarmu itu cemburu?" bisik Taehyung sebelum akhirnya pergi meninggalkan Yoojung.

Mengapa? Apa yang sebenarnya Taehyung bicarakan? Atau dia juga termakan oleh beberapa rumor yang beredar di antara orang-orang. Tidak, semuanya hanya kesalahpahaman, sikap Seokjin yang berlebihan memang sering membuat orang-orang salah mengira. Yoojung harusnya sudah terbiasa.

***

Ia ingin duduk berjauhan, nahas takdir kembali mempertemukan mereka begitu dekatnya. Dan kini ditambah lagi duduk seseorang yang sosoknya seringkali membuat Yoojung merasakan nyeri di dada.

Kim Taehyung, Belle Jean dan Kim Seokjin, rasanya Yoojung tengah dikepung oleh binatang buas yang ingin memangsanya. Apakah acara seperti ini memang diperbolehkan? Bagaimana jika sampai wartawan dapat meliput? Kegelisahan itu membuat Yoojung terlihat kaku, ia bahkan beberapa kali mengedarkan pandangan untuk menilik apakah keberadaannya sudah aman.

Living with annoying boy Season 2 - KTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang