BAB 5 "The way it happed"

395 67 21
                                    

"Jangan pernah tinggalkan aku lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan pernah tinggalkan aku lagi .... "

"Tae-Taehyung-ah, lepaskan."

"Hyung-nim, kau keterlaluan meninggalkanku saat mabuk. Jangan pernah tinggalkan aku lagi saat mabuk, aku haus, aku haus."

Seketika tubuhnya melemas, Yoojung benar-benar dibuat tak berkutik oleh Taehyung. Padahal, ia sempat berharap jika apa yang Taehyung katakan adalah sesuatu yang ingin Taehyung katakan kepadanya.

Merasa kecewa, Yoojung pun segera melepaskan pelukan Taehyung dengan kasar. Ia pun menyeret lelaki itu menuju ruang tengah, mendudukan Taehyung seperti anak kecil sampai mengasongkan air minum yang diinginkannya sejak tadi. Yoojung terlalu berharap lebih atas kata-kata Taehyung hingga membuatnya merasa kecewa, pada akhirnya ia pun hanya melampiaskan pada Taehyung.

Namun, lebih dari itu ia masih merasa terkejut dengan fakta jika Taehyung adalah tetangganya. Bagaimana mungkin semua ini bisa menjadi sebuah kebetulan? Bukankah ini berlebihan. Apa mungkin jika seorang Kim Seokjin tidak mengetahui hal ini, itu sungguh mustahil. Apa yang tengah disembunyikan olehnya dari Yoojung?

"Hei, Taehyung-ah bangun. Hei, bangun."

Yoojung meremas kepalanya frustasi. Situasi ini membuatnya benar-benar gila.

Tuhan, sebenarnya apa yang kau inginkan?

Yoojung beberapa kali membangunkan Taehyung, tetapi lelaki itu seperti batu yang tak bergeming sedikit pun. Ia pun berusaha mencari ponsel milik Taehyung, mulai dari menggeledah pakaian hingga celananya, tetapi hasilnya nihil.

Ia kemudian berjalan keluar dari apartemennya, beberapa kali mengamati pintu di sekitar, tapi memang hanya ada dua bagian saja di sana. Hanya bangunan miliknya dan di sebrangnya sudah dipastikan milik Taehyung. Tidak ada yang lain, mungkin karena itu Taehyung sampai menggebarak-gebrak pintu apartemen milik Yoojung. Lalu apa artinya Taehyung tinggal sendirian? Di mana manajernya? Kemudian Yoojung tersadar dengan dirinya sendiri.

"Aku saja tidak tinggal dengan Hyohyun," gumamnya kecewa.

Pipi dan hidungnya terlihat begitu merah, bulu mata yang panjang dan lentik, serta bibir merah muda dan polos tanpa polesan lipstik. Dia terlihat tampan juga menggemaskan, terlihat seperti anak kecil yang begitu polos.

Yoojung tanpa sadar tersenyum ketika dirinya mulai hanyut mengagumi wajah mantan kekasihnya itu.

OEKKK!!

Muntah. Taehyung muntah dan tepat mengenai baju Yoojung. Beruntung ia sempat menghindar hingga hal menjijikan itu tidak sampai pada wajah cantiknya yang berharga. Ah, tidak ada kata beruntung baginya. Malam ini, tidak, lebih tepatnya dini hari ini Yoojung harus bekerja keras untuk membereskan kekacauan dari ulah tetangga barunya itu.

Living with annoying boy Season 2 - KTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang