After and Behind story

334 30 11
                                    

Orang-orang mendapatkan hal setimpal untuk mereka semua, buah dari tindakannya. Jiyeon mendekap di penjara dan tanpa menerima pembelaan seperti yang ia yakini selama ini. Para komplotannya dihukum dengan pantas. Mereka akan mendapatkan masa hukuman panjang tanpa pengecualian. Sebab kini orangtua pun tidak mampu menolong, terlampau mencoreng nama keluarga hingga Jiyeon tidak akan dianggap lagi sebagai bagian dari keluarga. Namun, entahlah hal itu akan membuatnya kapok atau tidak. Sepertinya orang-orang muak untuk peduli.

Belle Jean kembali ke London, menjalani kehidupan baru dan mencoba memperbaiki kepribadiannya agar menjadi lebih baik. Ia cukup terkejut saat tahu bahawa Taehyung mengalami koma dan kelumpuhan sementara, karena itu ia memilih untuk tidak hadir karena benar-benar merasa bersalah.

Dan selama kesibukan Yoojung menjalani masa karantina dan pelatihan dalam sebuah acara penghargaan di Amerika, Seokjin secara diam-diam menyembunyikan pertemuannya dengan Taehyung.

Yoojung berada di Amerika selama 6 bulan, ia tidak diperbolehkan menggunakan ponsel pribadi dan mesia sosial. Semua sudah disediakan oleh acara, apabila mau menghubungi keluarga atau orang terdekat, ia akan dipinjami dari pihak acara.

Selama 6 bulan tanpa kehadiran Yoojung, tanpa diduga Taehyung menunjukan banyak perkembangan. Hal yang sempat dikatakan mustahil oleh dokter, tetapi menjadi keberhasilan yang nyata. Taehyung memegang janjinya dan ia percaya akan memenuhinya. Untuk itu biar bertarung untuk kembali.

Setelah kesadarannya penuh, Taehyung tidak meminta untuk segera dipertemukan dengan Yoojung. Ia justru menonton Yoojung tanpa henti, melihat jika kekasihnya tengah berjuang seperti yang ia minta. Dan hal itu rupanya menjadi penyemangat untuk Taehyung. Ia berjuang keras, berlatih tanpa mengenal lelah agar mampu kembali berjalan.

Meskipun tidak sesempurna dulu, ia begitu bersyukur. Ia menantikan untuk kembali bertemu dengan Yoojung.

🎉 Kamu telah selesai membaca Living with annoying boy Season 2 - KTH [END] 🎉
Living with annoying boy Season 2 - KTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang