BAB 6 "KIM TAEHEE"

433 68 11
                                    

Yoojung berusaha menyembunyikan dirinya sebaik mungkin, lengkap dengan topi, kacamata serta masker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoojung berusaha menyembunyikan dirinya sebaik mungkin, lengkap dengan topi, kacamata serta masker. Setelah tiba di tempat pertemuan, seseorang menjemputnya. Mereka kemudian segera pergi menuju Gangnam.

"Maaf jadi harus menjemputku," kata Yoojung penuh sesal. Akhirnya kini ia bisa melepaskan masker yang membuatnya sesak itu.

"Sebenarnya kau tidak perlu seperti itu, menyembunyikan kecantikanmu hanya untuk melindungi putraku."

Yoojung tersenyum lega saat mendengar pembelaan untuknya, sosok anggun yang duduk di sampingnya itu tidak pernah berubah sedikit pun. Ia akan selalu mengutamakan Yoojung bahkan dibanding dengan putranya sendiri.

Jadi teringat masa lalu, saat pertamakali Yoojung datang ke rumah keluarga Kim. Ia yang diejek sebagai pengemis oleh Taehyung kala itu balas dengan menyebut lelaki itu sebagai pencuri, lebih lagi Yoojung sampai memukul Taehyung keras dengan koper miliknya. Akan tetapi, melihat keributan itu Park Mina justru membelanya alih-alih putranya sendiri.

"Kenapa senyum-senyum sendiri?" tanya Ny. Kim itu penasaran.

"Hanya terlalu senang. Seperti mimpi, aku masih tidak bisa percaya."

"Aigoo, putriku."

"Taehee mungkin akan cemburu mendengarnya."

Mereka berdua pun tertawa.

Perjalanan tidak memakan waktu lama untuk sampai di perumahan elite kawasan Gangnam itu. Yoojung tak henti-hentinya berdecak kagum saat melihat pemandangan di sekitar. Ia merasa takjub dan juga terharu, meski lima tahun sudah berlalu tidak ada yang berubah sedikit pun; dari mulai jalanan, halte Bis yang dulu sering ia singgahi, taman bermain, bahkan pohon sakura tunggal di tepi jalan.

Itu seperti dirinya sengaja menggali kembali semua kenangan-kenangan lalu yang pernah ia singkirkan. Bukan, ia tak bermaksud dengan sengaja melupakannya. Hanya saja ada saat-saat tertentu yang memaksa untuk ia lupa dengan hal di belakang, dan ia harus tetap melangkah ke depan demi bertahan.

"Jangan terlalu lama melamun, nanti Taehee bosan menunggu," tegur Park Mina seraya menepuk pundak Yoojung pelan.

Gadis itu pun hanya tersenyum malu.

Kemudian seorang anak kecil yang begitu cantik berlari dengan cepat memeluk ibunya, ia pun merengek meminta digendong.

Namanya Kim Taehee, usianya baru 4 tahun. Dia adalah putri pertama dari keluarga Kim dan satu-satunya adik dari Kim Taehyung. Park Mina memang tengah mengandung saat di mana Yoojung memutuskan untuk pindah ke London. Bahkan Yoojung sempat khawatir, karena sosok yang sudah dianggap sebagai ibu itu tak pernah berhenti menangis. Namun, bersyukur karena Taehee bisa lahir ke dunia ini dengan selamat.

Living with annoying boy Season 2 - KTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang