BAB 14 "FATAL"

341 36 0
                                    

Pagi sekali Yoojung telah bersiap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi sekali Yoojung telah bersiap. sebuah senyum yang tak pernah lepas dari bibir menandakan jika perasaannya sudah kembali membaik. Itu bukan karena Taehyung yang telah dia maafkan, atau ancaman terakhir dari Belle Jean yang sudah hilang dari pikirannya. Pokoknya hari ini dia harus ceria, karena akan bertemu dengan Taehee dan orangtua Taehyung.

Jadwalnya memang tengah kosong, karena itu ia dapat menyanggupi ajakan yang sebenarnya sudah dari minggu lalu itu. Tak enak hati sampai mengecewakan Taehee, karena sudah jauh-jauh hari Yoojung menyisakan harinya yang kosong.

Terlebih waktunya memang tepat, para penggemar dari Taehyung tidak akan memenuhi jalanan di area perumahaan keluarga Kim hari ini. Sebab, idolanya masih berada di Luar Negeri. Pastinya mereka akan lebih sibuk memantau ponsel ketimbang menunggu di area perumahaan yang bahkan Taehyung tidak tinggal di sana.

Ny. Kim menyambutnya dengan terbuka saat Yoojung membuka masker dan topi yang dikenakan. Buru-buru tangannya merangkul Yoojung dan memeluknya dengan hangat. Di belakang Taehee berjingkrak riang, kemudian ikut berlari dan memeluk Yoojung.

"Taehee-ya!" seru Yoojung antusias

Yoojung memeluk Taehee erat, kemudian menggendongnya dan ikut masuk ke dalam rumah.

"Taehee sehat? Tahee pasti sangat merindukan Kakak, kan?"

"Emm." Angguk Taehee.

"Maaf ya Karena kakak baru bisa datang hari ini. Kakak janji akan menemani Taehee hari ini sepuasnya."

Gadis kecil itu hanya tersenyum lebar sambil mengangguk. Merasa senang atas janji yang ditawarkan oleh Yoojung.

"Maaf ya masih harus menyempatkan datang di sela-sela waktu sibukmu."

"Auntie apa yang kau katakan, jangan seperti itu, itu menyakitiku."

"Baiklah, tapi Auntie sangat senang sekali kau datang hari ini."

"Aku juga, aku sangat merindukan kalian."

Bagi Yoojung cara melepaskan kegelisahaan atau rasa lelah yang seringkali datang mengganggu adalah dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Meski tak bisa sesering dulu, tetapi cara itu cukup mujarab.

Hari ini ia menemani Taehee bermain, dari mulai menemaninya menggambar, menari dan menyanyi bersama, bermain petak umpet dan banyak yang lainnya hingga membuat Taehee kelelahan dan tertidur.

Saat Taehee tertidur, kini giliran Yoojung menemani Park Mina untuk menyiapkan makan malam.

"Apa kau penasaran tentang sesuatu?" tanya Park Mina.

Yoojung yang sedang mencuci sayuran pun segera mematikan kran, ia lalu menoleh pada sumber suara.

"Kenapa hari itu, Taehyung bisa ada di kamar Taehee?" ujar Park Mina sengaja membuat Yoojung bertambah penasaran.

Living with annoying boy Season 2 - KTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang