VI: Just between us

1.6K 164 1
                                    

Sindara melihat arlojinya yang sudah menunjukkan pukul 11 malam.  Ia berjalan memasuki gedung apartemennya dengan langkah kaki gontai. Ia melepas ikat rambutnya yang sudah membuat kepalanya pusing. Entah kenapa hari ini ia merasa sangat pusing dan lelah. Apalagi mengingat pertemuannya dengan Danis Park di kantor tadi.

Danis Park adalah anak pengusaha kaya raya yang hampir pernah berpartisipasi dalam project Sindara. Namun karena suatu hal, project itu dibatalkan. Setelahnya, Danis Park terus mencuri kesempatan untuk mendekati Sindara. Entah karena memang menyukainya atau karena ada hal lain.

Sindara terus dihujani dengan harta Danis, namun Sindara selalu menolaknya, barang sekecilpun. Tak ada alasan baginya untuk menerima semua itu.

Oh, astaga, mata Sindara sedikit membulat melihat Seungwoo dan anak-anaknya memasuki lift yang sama dengan dirinya. Ia mundur ke belakang untuk memberi space kepada mereka yang jumlahnya banyak itu.

Seungwoo pun tak kalah terkejutnya, namun ia segera tersenyum samar dan mengambil posisi berdiri di samping Sindara. Secara refleks, tangan Sindara terangkat ke dadanya yang berdegub kencang. Ia ingin menoleh ke samping, namun ia tak berani.

Jika diingat-ingat, ini adalah kali pertamanya Sindara bertemu dengan mereka secara lengkap. Selama ini, ia tidak pernah bertemu dengan mereka secara kebetulan seperti ini meskipun tinggal dalam satu gedung yang sama.

Pintu lift tertutup. Sindara berusaha tenang, ia mengatur nafasnya. Namun semua itu sia-sia ketika tangan Seungwoo sudah menggenggam tangannya. Ia sontak menoleh ke arah Seungwoo yang hanya tersenyum melihat ke depan. Sindara sedikit panik dan berusaha untuk melepasnya, tapi Seungwoo menolaknya.

 Sindara sedikit panik dan berusaha untuk melepasnya, tapi Seungwoo menolaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jari Seungwoo mengelus tangan Sindara seolah menyuruhnya untuk tenang. Tangan Sindara pun melunak dalam genggaman Seungwoo dan hanya menikmatinya. Tanpa sadar ia tersenyum, tak menyangka akan mengalami hubungan seperti ini, maksudnya penuh adrenalin.

Lift berdenting, pintu terbuka dan genggaman terlepas. Seungwoo dan anak-anaknya keluar dari lift. Sindara bernafas lega. Ia menekan tombol tutup, namun tiba-tiba Seungwoo masuk kembali ke dalam lift dan seketika mencium Sindara. Tentu saja Sindara terkejut dan tak bisa berkata apa-apa, sedangkan Seungwoo tersenyum, mengacak pelan rambut Sindara lalu segera keluar.

¤¤¤

¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secrets: Love between Us | Han Seungwoo X OC  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang