Scrambled Eggs with Boncabe

1.4K 120 49
                                    


Tenang, ini bukan tentang resep makanan.


Bring it back!




XXXVI: The Heartbeat

Suara Seungwoo mengalun merdu di dalam kamar. Tangannya luwes memetik gitar di pangkuannya. Sindara tersenyum menatap Seungwoo yang duduk di kursi kecil di samping kasur. Mina, duduk di samping Sindara, juga memejamkan mata menikmati nyanyian dari Seungwoo.

Brian duduk di kursi samping Mina. Tangannya menopang dagunya. Matanya tajam memperhatikan Seungwoo, namun kepalanya mengangguk-angguk mengikuti irama musik juga nyanyian Seungwoo.

Di ujung kasur, Lucas duduk di kursi kecil. Matanya berkeliling, bergantian ke arah Seungwoo, Sindara, Mina, hingga Brian. Lalu kembali lagi dari Seungwoo. Tangannya mengetuk-ngetuk di kasur yang bagaikan meja baginya, mengikuti alunan lagu.

Hingga lagu pun telah selesai. Mina yang paling semangat bertepuk tangan. "Beautiful. Beautiful. I don't believe I just see you singing live in front of me. Oh, God." Mina menggenggam tangan Sindara kencang, menggoyangkannya dengan riang. Se-excited itu.

Sindara tertawa kecil melihat tingkah Mina. Mungkin bagi Mina itu hal yang luar biasa, melihat idol yang biasanya hanya bisa ia lihat di televisi, kini bernyanyi eksklusif di depannya. Tapi bagi Sindara, hal itu adalah hal yang biasa, karena Seungwoo sudah terbiasa bernyanyi untuknya.

Lucas pun tak kalah, ia menunjukkan kedua jari ibunya kepada Seungwoo. Seungwoo hanya tersenyum malu, ia tersipu dengan reaksi Mina yang luar biasa itu.

Brian tiba-tiba berdeham, yang membuat semuanya menoleh kepadanya. Semuanya diam, menunggu apa yang akan dikatakan Brian.

"Aku juga bisa bernyanyi." Brian berdiri, meminta Seungwoo menyerahkan gitarnya.

Semuanya diam memperhatikan Brian penuh harap. Karena tidak ada yang tahu, Brian benar-benar bisa bernyanyi atau tidak. Kecuali Sindara, yang hanya tersenyum menatap Brian.

Brian mulai memetik gitarnya dan bernyanyi.  Sindara tersenyum, ia tahu betul Brian pandai menyanyi juga memainkan alat-alat musik. Mina memandangnya dengan penuh kagum. Tak menyangka jika kekasihnya itu bisa menyanyi dengan sebaik ini, sekeren itu.

Lucas mengangguk-angguk menikmati suara dari Brian, tak lupa juga matanya berkeliling mengecek ekspresi dari teman-temannya. Seungwoo memejamkan matanya, menikmati alunan musik juga nyanyian dari Brian yang diam-diam diakuinya sangat bagus.

Nyanyian Brian berhenti. Tepukan tangan memeriahkannya. "Fucking damn beautiful." Pekik Mina masih dengan wajah kagumnya.

"Brian, you sing well." Puji Seungwoo.

Brian mengangguk sopan atas semua pujian yang ditujukan kepadanya.

"Hey, stop!" Semua memandang ke arah Lucas yang merentangkan kedua tangannya ke atas, menyuruh mereka diam.

"Aku juga bisa." Lanjut Lucas, yang membuat semuanya tersenyum penuh harap.

"Tapi, aku akan menampilkan sesuatu yang beda."

"What's that?" Tanya Mina mengantisipasi.

"Rap." Jawab Lucas mantap. Seungwoo menyoraki Lucas, "yeah, hip hop."

Ia lantas berdiri. "It's better with hat." Gumamnya di tengah persiapannya. Semua memandang Lucas serius dan penuh antisipasi. "I'm a good rapper, okay?" Ucap Lucas lagi.

Secrets: Love between Us | Han Seungwoo X OC  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang