Part 26

3.5K 337 10
                                    

"Jadi bener lu abis jalan sama Fajar Ja?"

Sore ini di dalam sebuah mobil sport mewah mencoba membelah kemacetan Jakarta dengan seorang Kevin Sanjaya di sebelahku mungkin akan menjadi sore yang menyenangkan namun kenapa dia memilih pertanyaan ini untuk menjadi topik pembicaraan.

"Heboh banget apa ya. Ampe semua orang nanyain itu mulu ama gue. Padahal mah aslinya ga kaya gitu" sungutku sebal

"Yaa gimana ga heboh sih Ja. Orang orang taunya kan lu ama dia ribut mulu tiap ketemu. Eh tiba tiba ada postingan lu jalan ama Fajar"

"Gue kemarin nemenin Arik nyari buku di Mall. Trus ketemu ama Fajar. Yaudah deh sekalian buka bareng. Itu juga Arik yang ngajakin bukan gue" jelasku

Kevin yang sedari tadi mengobrol tanpa mengalihkan pandangannya pada jalanan maklum sore menjelang waktu berbuka gini macetnya jadi berkali kali lipat, sampai menolehkan kepalanya ke arahku.

"Arik yang ngajakin?" Tanyanya kaget

"Vin jangan meleng ih" teriakku panik

Untung kevin sigap, hampir saja sepeda motor tersenggol mobilnya. Walopun salah si sepeda motor sih karena maksain nyelip padahal space jalan udah penuh. Tapi kan bisa panjang urusannya kalo tadi beneran kena.

"Sorry sorry Ja. Abisan gue kaget Arik ngajakin Fajar makan bareng. Udah tau dia kalo Fajar itu ayahnya?"

"Belum vin. Belum tau dia. Fajar juga belum tau" sahutku pelan

"Ja.. gue lama lama gemes sama lu. Udah gatel banget mulut gue pengen ngomongin semuanya ke Fajar" cerocosnya kesal

"Jangan dong vin. Gue cuma bingung gimana cara ngomongnya. Gue takut begitu Fajar tau yang ada malah dia benci sama Arik. Kasian Ariknya tar vin. Papa sama mama juga udah mulai desak gue buat ngomong ke Fajar tapi gue masih mikir mikir"

"Gini deh Ja. Oke sekarang lu diem dan Arik belum nanyain siapa ayahnya tapi tar kalo udah semakin gede gimana? Masalah Fajar bakal nerima atau gak itu urusan belakangan. Yang penting lu ga nyembunyiin status Ayah arik siapa Ja. Lu utang cerita ke Arik" tak ada satu kata pun yang ku bantah dari Kevin. Iya aku tidak bisa terus terusan menyembunyikan semuanya.

"Iya vin gue pun ga mungkin nyembunyiin ini terus terusan. Gue juga beban vin belum ngomong ini ke mereka. Tapi gue juga butuh waktu untuk jujur"

"Moga secepetnya ya Ja. Gue cuman ga pengen masalah ini jadi berlarut larut dan malah makin runyam"

"Iya vin. Udah ah gausah bahas gue mulu. Bahas lu dong sekarang. Gimana sama mbak mbak artis itu vin?" Godaku padanya

"Artis sapa??" Dih.. pura pura bego nih orang

"Yang kemaren abis bikin vlog ama lu itu lah siapa lagi. Cocok loh vin. Gue mah dukung kalian"

"Ahelaahh.. heboh banget emang ya Ja. Dia ngajakin gue ngevlog bareng yaudah gitu doang. Malah jadi kemana mana beritanya" jelasnya sambil mencebikkan bibirnya pertanda kesal

"Kalo iya juga gapapa kali vin. Sama sama jomblo ini kan"

"Tar dulu deh hati gue masih belom balik"

"Jalan jalan kemana emangnya tuh hati pak? Segala belom balik" tanyaku

"Lagi nyasar ke tempat lu Ja. Tauk deh kapan baliknya" jawabnya enteng dengan tatapan masih lurus fokus pada jalanan

Kevin Sanjaya Sukamuljo ini selain jago smash smashin lawan jago juga ya bikin hati kebat kebit.

"Napa pipi lu jadi merah gitu Ja" godanya sambil menahan tawa

Are You Really The One (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang