Suara teriakan dan tepuk tangan penonton menggema di seluruh penjuru stadion malam ini. Di susul suara ledakan kembang api yang saling bersahutan, menambah suasana meriah konser skala besar yang sedang berlangsung.
Gegap gempita Euphoria perasaan penonton sangat kental terasa.
Ada yang menangis haru, berteriak histeris seraya menyebut nama bias mereka masing masing sampai suara nya terdengar serak, luapan kebahagiaan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata kata.
Ayunan teratur tangan penonton menambah derap meriah konser malam iniDengan berakhirnya pesta kembang api. Berakhir pula konser megah malam ini
"We love you ARMY!!!!" teriak para member BTS secara bersamaan sambil melakukan bomb down
Teriakan histeria penonton tak terhindar lagi, sekali lagi luapan emosi haru dan bahagia meliputi para fans dan memberi BTS .
Konser malam ini berakhir dengan sempurna.
-----------------
Lelah
Satu kata yang mungkin bisa mewakili perasaan para member BTS setelah melakukan konser yang menguras semua energi mereka.
Menyanyikan puluhan lagu dengan melakukan gerakan dance, mustahil jika mereka tidak merasa lelah. Bahkan ada yang hampir pingsan karna kelelahan dan menderita sakit tenggorokan mungkin salah satu resiko yang harus mereka tanggung.
Namun jika mendengar histeria kebahagiaan yang sempat tercipta semua rasa lelah itu seakan ikut pergi bersama dengan bubarnya konser megah itu.Hal itu juga di rasakan oleh Kim Taehyung, si member paling tampan dan banyak di puja oleh gadis di seluruh dunia.
Ah, tapi di balik ketampanan nya dia memiliki sifat yang aneh. Ya se aneh julukan nya "Si Alien" tapi -- tampan.
------------
Taetae sudah berada di apartemen pribadi miliknya. Untuk kepulangan nya kali ini dia memilih kembali kesini daripada kembali ke dorm bersama member yang lain. Karna setelah ini mereka akan mendapat cuti untuk bebedpaae hari. Cukup lumayan untuk melepas lelah atau sekedar berjalan jalan ketaman bermain-- mungkin.
Taetae membaringkan tubuhnya ke atas kasur berukuran king size miliknya. Terlihat sunggingan senyum nikmat dari bibirnya.
"Ah nyaman nya " Helanya lirih seraya meregangkan otot ototnya yang terasa kaku.
Setelah di rasa cukup diapun bangkit dari posisi baringnya, belum ingin segera tidur karna masih ada yang ingin ia lakukan.
-------
Taetae merentangkan tangan nya seraya menghirup oksigen secara rakus untuk mengisi paru parunya. Luar biasa segar nya udara dari atas sini.
Ya, saat ini Taetae berada di Rooftop apartemen nya, salah satu tempat favorit yang sering ia kunjungi. Katakan lah salah satu tempat ternyaman sekaligus indah. Karna di atas sini dia bisa melihat gemerlap cahaya lampu dari keadaan yang berlalu lalang, aliran sungai Han juga terlihat dari sini, di tambah banyak nya gedung gedung dibawah sana yang nampak kecil jika di lihat dari atas.
Berdiam diri disini menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi Kim Taehyung. Suasana tenang dan sepi. Benar benar perpaduan yang pas.
Dia juga butuh ketenangan untuk dirinya sendiri, juga butuh waktu untuk menyendiri. Kadang hidupnya terasa menjadi lebih penat saat dia sudah menjadi terkenal. Menjadi sorotan kamera dimana mana, di teriaki dimana mana. Kadang semuanya terlihat kacau. Dan dia sangat butuh suasana yang seperti ini.
Masih dengan netra yang merotasikan matanya untuk melihat pemandangan yang terhampar di bawah sana, Taetae mengulum senyum nya dengan bangga dan puas.