Part 7

36 2 0
                                    

Tidak ada yang lebih melegakan dari seorang Kim Taehyung saat ini, daripada dia yang hari ini bebas berbelanja tanpa gangguan dan bisa pulang dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Masih tampan juga kok. Sesaeng fans itu merepotkan sekali.
Tapi sepertinya hari ini dia aman. Mungkin lho ya.

Sedangkan Mi-rae, tidak ada yang lebih menyebalkan daripada hari ini. Semua nya kacau sekali. Apapun itu, pokoknya dia kesal setengah mati. Perihal pakain dalam dan makanan terserah mungkin.

Sesampai nya di dalam Mi-rae langsung bergegas menuju kamarnya, tidak peduli dengan Taetae yang masih nampak kerepotan membawa paperbag di kedua tangan. Emosi itu benar benar menguras akal sehat dan belas kasih rupanya. 

Taetae langsung menaruh semua paperbag di atas ranjang Mi-rae, ini benar benar melelahkan "Mi-rae, aku akan pergi sebentar." Pamitnya.

"Terserah. " Sahutnya seraya membuka jaket nya dengan serampangan. Kalau bisa di sobek saja deh. Taetae yang mengangguk sekali dan gegas pergi.

Setelah kepergian Taetae ingin nya langsung tidur saja karena dia benar benar lelah. Tapi, sepertinya dia perlu mandi untuk menyegarkan tubuh dan juga pikiran sepertinya. Jadi, dia pun bergegas menuju kamar mandi. Tapi langkah nya tertahan saat melihat jajaran paperbag. Sepertinya dia baru sadar.

"Kenapa jadi banyak sekali ? Padahal sepertinya tadi tidak sebanyak ini." Ucapnya heran, tapi kemudian dia mengedikkan bahunya acuh dan langsung melanjutkan langkah ke tempat tujuan.

--------

Semua nya sudah selesai terbongkar. Dan barang barang yang Mi-rae butuhkan sudah ia sisihkan di tempatnya masing masing. Tapi masih ada beberapa paper yang belum dia buka. Karena merasa ragu, kalau kalau itu bukan untuknya.

"Sepertinya ini bukan paperbag milikku.  Apa ini milik Taetae ? Tapi kenapa dia meletakkan disini. Kenapa tidak langsung di bawa kekamar nya tadi" Monolog Mi-rae sambil mengintip isi paperbag itu. Sedikit penasaran juga dengan isinya. Kira kira apa yang di beli Alien tampan itu. Ehm ralat Pria aneh dan menyebalkan.

"Kira kira ini isinya apa ya ?" Ucap nya penasaran sambil menimbang nimbang haruskah ia membuka nya atau tidak. Tapi rasa penasaran nya semakin besar kalau begini terus. Jadi, lebih baik buka saja deh.

Perlahan tapi pasti dia mengeluarkan benda di dalam paperbag tersebut. Dan lihat lah mata bling bling penuh binar itu saat melihat isinya ""Waaaaahh, ini keren sekali. Pastinya harga nya sangat mahal." Dia mendecakkan lidah berulang, lalu berkata" Aku mana sanggup membeli barang secanggih dan semahal ini." Dia benar benar kagum dengan box yang isinya adalah benda pipih canggih merk paling terkenal.

Dia kembali memasukkan box itu karena merasa itu bukan miliknya. Itu pasti milik Taetae. Dasar ya, padahal kan dia sudah punya benda yang sama, malah lebih canggih. Kenapa harus membelinya lagi. Dasar boros.

----------

Mi-ra saat ini sedang menikmati acara televisi kesukaan nya. Sesekali dia tergelak karna melihat tingkah lucu kartun favoritnya itu sampai membuat ia terbahak bahak karena gemas.

"Kau sedang apa ?"

Mi-rae terlonjak kaget saat mendengar orang berbicara dan ternyata itu Taetae " Tidak bisakah kau tidak mengagetkan ku begitu huh !?  Kau selalu saja membuat aku jantungan." Geram nya seraya melempar bantal sofa pada Taetae, walau meleset. Karena dengan sigap Taetae menghindar. Dia ini hantu atau memang punya teleportasi bisa tiba tiba muncul begini. Atau dia saja yang tidak sadar. Ah, sudahlah.

My Alien IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang