Pengumuman

1.9K 127 26
                                    

Hallo guys gue Chimyp12

Mohon maaf untuk kali ini gue gk up cerita dulu

Disini gue mau ngasih tau ke kalian semua tentang keluh kesah gue.

1. Pertama gue gk suka kalau ada yang plagiat karya gue.

Kalian kalau mau bikin cerita boleh, terinspirasi boleh, tapi jangan jiplak karya dong. Cari ide itu gak gampang, susah. Tolong lah harga in gue sebagai penulis cerita ini.

2. Ortu gue sedikit nentang gue buat lanjut jdi penulis wattpad.

Menurut mereka gue gk bisa menghasilkan apa-apa dari penulis. Katanya pembaca pun gue masih sedikit. ITS okay, gue emng gk melakukan promosi kok buat memperbanyak pembaca cerita ini. Gue pengen bukti in ke mereka gue bisa sukses jadi penulis. Tapi lambat-laun gue udh mulai pesimis sm tekad gue. Beberapa dari kalian mungkin tau alasannya kenapa gue mulai pesimis.

3. Gue gak tau bakal lanjut bikin cerita atau nggk setelah cerita WITH-HIM ini.

Niat gue bakal bikin cerita dari semua member di mulai sari seokjin. Tapi liat gak ada dukungan dari orng terdekat gue, gue juga jadi pesimis kalau bikin cerita lanjutan setiap member.

Tapi point dari pengumuman ini, gue cuma kesel sama mereka/lu/dia yang jiplak karya gue. Plis lah nulis tuh mikir gk asal aja :')

Dan untuk cerita ini bakal ada tahap revisi setelah ceritanya udah sampe bab akhir ya guys, Terimakasih atas pengertiannya.

With Him?!|KSJ  [complate]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang