Epilog

3.7K 211 33
                                    

Hai

Aku Cha yeora, kalian bisa mengenalku dengan nama yoera.

Ah salah, itu nama ku yang dulu. Nama ku sekarang adalah Kim Yeora

Aku wanita berusia 23tahun. Syukurnya, semua berjalan dengan sangat baik. Aku memiliki seorang suami yang tampan dan pengertian, penyayang dan juga sangat aku cintai tentunya.

Aku mempunyai 2 orang anak, namanya Kim Yeonjun, dan yang satunya Kim Areum. Seokjin memberikan nama yang indah untuk putri kecil ku.

Oh iya, nama suamiku Kim seokjin, kami menikah 4 tahun yang lalu, bertemu dengan cara yang unik dan sungguh primitif. Yang benar saja, kami menikah karena perjodohan.

Lucu bukan,  4 tahun yang lalu aku menulis dalam buku ini dengan segala amarah yang ada. Namun sekarang? Aku menulis ini dalam ke adaan damai.

Ngomong-ngomong aku menemukan buku ini kemarin di rumah ibu saat aku, seokjin, yeonjun, dan areum berkunjung. Dan hari ini, aku baru kembali membukanya.

Semua sudah berubah, tak ada lagi bencana, semua berjalan lancar dan sempurna, Yeora yang sekarang jauh lebih sempurna dari yang sebelumnya.

Yeora yang sekarang memiliki harta yang lebih berharga dalam hidupnya. yaitu  keluarga, sungguh ini semua terjadi tak sesuai dengan dugaan ku. Terimakasih pada ayah yang sudah mempertemukan ku dengan seokjin.

Dan tentu nya, Terimakasih untuk suami ku yaitu

Kim seokjin

Yang sudah memberikan hal terindah, termanis, dalam hidup ku.

Aku sangat-sangat mencintai mu

Kim seokjin

"EOMMA!!!"

Teriakan itu membuat seorang wanita yang sedang duduk menuliskan sesuatu di buku note itu seketika terlonjak kaget. dengan gerakan cepat ia menoleh ke sumber suara dengan tampangnya yang penuh khawatir

Dari arah pintu, ia bisa melihat, seorang bocah berusia kira-kira 9 tahun sedang berlari sambil membawa tas di punggungnya. Yeora yang melihatnya seketika tersenyum hangat, ia segera berdiri menyambut putranya yang berlari ceria kearahnya.

"Yeonjunie...." ucap yeora seraya merentangkan tangannya bermaksud agar yeonjun memeluknya. Mengerti perintahnya yeonjun pun segera memeluk yeora yang berjongkok untuknya.

"Aku kangen eomma." Ucap yeonjun pada yeora.

"Eomma juga." Ucap yeora seraya mengecup kening putranya itu. Wangi matahari cirikhas anak kecil menyeruak ke hidung yeora. Itu menambah kesan menggemaskan bagi yeonjun di mata yeora.

"Dimana Appa mu?" Tanya yeora seraya melonggarkan pelukannya. Yeonjun tak menjawab, dia malah melepaskan pelukan yeora dan menarik yeora agar berdiri.

"Ayo eomma ikut aku." Ucap yeonjun ceria menarik yeora agar berdiri. Yeora yan keheranan hanya menurut saja. Dengan gesitnya dia langsung berdiri, dan ikut berlari mengikuti yeonjun yang menariknya.

With Him?!|KSJ  [complate]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang