enam belas

1.5K 148 8
                                    

tak terasa sebulan telah berlalu,hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi pasangan taekook,sebab hari ini adalah hari pernikahan taehyung dan jungkook.hari ini keduanya akan mengucap janji suci di hadapan tuhan dan akan disaksikan para keluarga dan tamu undangan.


hari ini juga seharusnya hyojung sudah berada di korea,seperti janjinya pada yoongi.tapi sampai saat ini tak ada kabar apapun dari hyojung membuat yoongi uring-uringan.

"astaga anak itu benar-benar membuatku khawatir.apa yang harus kukatakan pada jungkook nanti." yoongi memang sudah bilang pada jungkook jika hyojung dipastikan akan datang,tapi sampai sekarang yoongi bahkan tak mendapat kabar apapun dari anak sulungnya itu.

"mama kapan hyojung oppa akan pulang,jiyoon kangen~" jiyoon menghampiri yoongi yang tengah uring-uringan dikamarnya.tak lupa ia juga menggendong boneka berbentuk kue kukis,salah satu produk daru BT21 yang jiyoon inginkan.(tahu dong boneka apa yang dipegang jiyoon.)

"mama juga tak tahu jiyoon,mama akan coba menghubungi kakakmu."yoongi mengambil ponselnya dikasur dan menghubungi hyojung.yoongi merengut kesal saat ponsel hyojung tak aktif.

" sudahlah mungkin hyojung sedang sibuk,lebih baik jiyoon temani mama ke mall."jiyoon mengangguk senang dan melupakan kerinduannya pada hyojung.

"jigi kemas mainanmu,kita ke mall." yoongi menghampiri jigi yang sibuk bermain dengan pesawat mainannya yang dibelikan jimin.

"mama ayo ke kantor papa,jiyoon mau bertemu papa." yoongi terdiam,bingung harus menjawab apa.ia tak ingin mengganggu jimin bekerja.

"mama ayo pergi,jigi juga mau bertemu papa." yoongi akhirnya mengangguk pasrah mengiyakan permintaan kedua anaknya.walaupun ia sendiri takut,yoongi takut jika nanti ia mengganggu pekerjaan jimin.

.

.

.

.

.

seluruh karyawan menatap kagum dan terpesona saat yoongi,jiyoon dan jigi memasuki perusahaan jimin.entah karena wajah yoongi yang terlalu cantik atau karena penampilannya saat ini.yoongi mengenakan jeans ketat berwarna hitam dan sweter kuning bergaris merah yang transparan ditambah tank top hitam yang dijadikan dalaman sweternya.(bayangin aja pas yoongi nyanyi seesaw di konser final speak yourself di seoul.)
yoongi terlihat sangat seksi dan menggemaskan disaat bersamaan.

yoongi berjalan menghampiri meja resepsionis dengan jiyoon digendongannya sedang jigi berjalan disamping ibunya.kedua resepsionis itu tersenyum ramah,berbeda dengan saat pertama kali yoongi kesini dua bulan lalu.

"mencari park sajangnim" baru saja yoongi akan membuka mulutnya tapi resepsionis itu lebih dulu bicara.
"ya..apa dia ada di kantor." yoongi bertanya dengan sopan disertai senyuman manis membuat kedua resepsionis wanita itu terpana karena senyuman yoongi.

"park sajangnim sedang ada rapat,mungkin setengah jam lagi selesai." yoongi mengangguk mungkin ia akan menunggu sebentar.

"aku akan menunggu disini,terima kasih." yoongi menuju ke kursi tunggu disebelah meja resepsionis.

"PAPA" teriakan jiyoon membuat seluruh atensi menuju padanya termasuk jimin yang baru saja keluar lift.dengan senyum mengembang jimin menghampiri anaknya.

"hyung kenapa tak memberitahu ku jika kau akan datang." para karyawan terkejut melihat kedekatan atasannya dengan yoongi,mereka kini menyerahkan seluruh atensi mereka pada kedekatan mereka membuat yoongi merasa risih,dan jimin paham itu.

"apa yang kalian lihat,kembali bekerja." para karyawan langsung kembali ke pekerjaan mereka masing-masing.sesekali mereka masih mencuri pandang ke arah jimin.

PAPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang