.
.
."mama,dia ajhussi yang memberiku permen waktu itu.kenapa oppa bertengkar dengannya." jiyoon terlihat ketakutan di samping jigi yang sedari tadi diam.
yoongi baru sadar jika si kembar ada bersamanya.tak seharusnya mereka menyaksikan pertengkaran ini.
"jigi,bawa jiyoon ke kamar.sebelum eomma kesana kalian jangan keluar,okey." jigi mengangguk dan membawa kakak kembarnya masuk ke dalam kamar mereka.
.
.
.
"apa yang kau lakukan di depan apartemenku.apa yang kau lakukan pada hyojung."yoongi duduk disamping hyojung yang masih terlihat kacau.
" yoongi,aku minta maaf padamu atas semua kesalahanku,atas semua perbuatan ku yang pernah menyakitimu.aku menyesal yoongi,sangat...."yoongi terkejut saat sojun berlutut di kakinya.
ia tak menyangka sosok angkuh itu akan meminta maaf padanya sampai begini."aku sudah melupakan masa lalu ku sojun,aku juga sudah memaafkanmu.aku hanya berharap kau tak akan melakukan kesalahan yang sama lagi."selama ini memang yoongi tak lagi memepermasalahkan masalah sojun.ia berusahan melepaskan dan merelakan semuanya.satu-satunya yang menjadi pikiran bagi yoongi adalah apakah hyojung juga mau memaafkan ayah kandungnya setelah apa yang di perbuat oleh sojun.
" terima kasih yoongi,aku sungguh menyesal.kau begitu baik dan aku sangat jahat padamu."yoongi mengangguk.kini fokusnya hanya pada hyojung yang masih diam di sampingnya.
"hyojung apa kau mau memaa--
" berhenti mengatakan kata-kata itu.kau tak tahu seberapa menderitanya aku jika mendengar kata itu dari mu.kau meminta maaf padaku setelah semua perlakuan buruk mu.apa kau tahu kesulitan yang ibuku hadapi saat kau menghinanya di depan umum,saat kau menjelekkannnya di depan umum.apa kau tahu jika aku MENJADI KORBAN BULLYING KARENA KAU,DAN DENGAN MUDAHNYA KAU MEMINTA MAAF BEGITU SAJA HAH."hyojung kehilangan kontrol dirinya sendiri,ia bahkan tak sadar jika dirinya menagis.
"hyojung aku tahu kau pasti sangat tertekan,ketakutan dan juga depresi.aku benar-benar memohon maaf padamu hyojung.aku akan mewujudkan keinginannmu untuk enyah dari hidup kalian.tapi kumohon maafkan aku..." sepertinya sojun benar-benar menyesali perbuatannya di masa lalu.
..
.
seorang park sojun yang begitu angkuh kini tengah bersujud di hadapan sepasang ibu dan anak untuk meminta ampun.sepertinya di dalam penjara selama delapan tahun sojun sudah belajar banyak hal."pergilah,aku tak mau bertemu dengamu lagi.menjauhlah dari kehidupan kami." hyojung berlalu meminggalkan yoongi yang tengah menahan tangisnya dan juga sojun yang masih bersujud.
"kau memaafkanku.."
"anggap saja begitu"
brakk
pintu kamar hyojung tertutup rapat.kini yoongi benar-benar menangis.ia merasa bersalah pada hyojung.
"berhentilah menangis ini bukan salahmu,kau telah menjadi ibu yang baik untuk hyojung.maaf karena aku menyia-nyiakan kalian dulu.seharusnya dulu aku tak melakukan itu mungkin hyojung mau menerimaku.kurasa aku bisa pergi sekarang.selamat juga untuk pernikahanmu,jika diizinkan boleh kah aku datang." yoongi membantu sojun berdiri,ia membukakan pintu untuk sojun.
"kau bisa datang jika kau mau.aku akan bicara pada hyojung nanti,kuharap kau mengerti." sojun menggeleng pasrah.
"tidak perlu,aku pantas mendapatkannya.berbahagialah kalian.aku pergi"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA
Fanfictionseri kedua dari ff MAMA.. yang belum baca MAMA mending dibaca aja dulu karena ceritanya nyambung alias berkaitan.. nggak ada summary langsung baca aja.. bye💜💙💚💛