"JUNGKOOK-AH" semua atensi kini tertuju pada sosok yang tengah mengatur nafasnya,ia berdiri tepat di pintu masuk wedding hall.dengan sebuket mawar dan kotak kado ditangannya sosok itu mendekat.
"Hyojung.." jungkook tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat seseorang yang sedari tadi ia tunggu kini ada di depannya.jungkook berlari dan langsung memeluk hyojung erat membuat para tamu undangan terkejut.
"hyojung~aku merindukanmu.." hyojung mengernyit,apa jungkook berbicara dengan nada manja padanya.ia tak salah dengar kan.
"maaf kook,aku tak bisa melihat pemberkatanmu.pesawatku delay jadi aku--
" tak apa-apa,aku senang kau disini..i miss u so much.."hyojung hanya membalas pelukan hyojung dengan tatapan bingung.
ia membawa jungkook yang masih memeluknya erat menuju keluarganya,memasang wajah bertanya yang hanya di jawab dengan kedikan bahu.
"akhirnya kau pulang juga,kukira kau lupa dengan keluargamu." hyojung tersenyum ia tahu yoongi pasti merindukannya.
"sekarang aku sudah pulang,kau tak berniat memberiku pelukan bae.."jimin mendelik,kenapa hyojung masih memanggil yoongi dengan panggilan itu.
" tidak,gara-gara kau pernikahan taehyung dan jungkook hampir gagal."
"aku.." hyojung menunjuk dirinya sendiri dan diangguki taehyung dan yang lainnya.
"kookie..sayang lepaskan hyojung ya.dia juga pasti ingin memeluk yoongi hyung dan sikembar.." taehyung membujuk jungkook yang masih betah dipelukan hyojung.
dengan berat hati jungkook melepaskan pelukannya,tapi kini jungkook menggandeng lengan hyojung dengan manja,membuat yang lain benar-benar kebingungan.
"sebenarnya ada apa,kenapa dengan jungkook."
"kau tanya sendiri saja dengan orangnya." jimin berkata sinis.
"kook kau baik-baik saja." jungkook mengangguk dengan semangat,persis seperti anak kecil yang baru dibelikan es krim.
"ehm kook bisa kau lepas tangan ku sebentar,aku ingin berbicara dengan ibuku." jungkook memurut,melepaskan rangkulannya di lengan hyojung dan kini bergelayut pada taehyung membuat mereka semakin bingung.
"apa ada sesuatu yang terjadi sebelum aku disini,tampaknya semua orang menatapku aneh." hyojung bertanya bingung pada yoongi yang tengah asik dengan sikembar.
"dari kemarin jungkook terus mencarimu,ia terus menanyakan apa kau bisa datang di acara pemberkatannya.ia bahkan hampir mengundur acara pemberkatan hingga kau tiba,untungnya taehyung berhasil membujuk jungkook,kalau tidak sudah kupastikan aku akan menyeretmu dari mew york kesini."hyojung melongo karena kecerewetan yoongi.ia hanya tanya mengapa tapi yoongi menjawabnya secara detail membuat hyojung gemas.
"aku benar-benar tak sengaja,harusnya aku tiba tadi pagi tapi pesawatku delay." yoongi mengangguk,ia senang hyojung baik-baik saja.
..
acara resepsi pernikahan taehyung dan jungkook berjalan lancar.walau tadi sempat terhambat beberapa waktu,tapi semuanya baik-baik saja.kini pasangan baru itu sudah akan pergi menuju ke apartemen baru mereka.yah..setelah menikah keduanya kompak untuk tinggal terpisah dengan keluarga dan membeli apartemen sendiri.hyojung dan yang lainnya membalas lambaian tangan jungkook dari dalam mobil.kini semua keluarga kembali kerumah masing-masing,begitupun dengan yoongi.
"hyung apa kau akan langsung pulang." yoongi mengangguk.jimin menggandeng tangan yoongi dan si kembar menuju mobilnya,ia bahakn melupakan jika masih ada hyojung disana dengan tatapan membunuhnya.
"kau akan pulang dengannya bae,kalau begitu pulanglah dulu.aku harus mengurus beberapa hal lain.sebelum jam dua belas aku sudah dirumah." yoongi sebenarnya akan protes,tapi hyojung sudah lebih dulu pergi.
.
.
.
.
.
"somin-ah" hyojung menghampiri somin yang sedang berjalan menuju parkiran.tangannya yang sedari tadi terkait dengan seorang namja disebelehnya ia lepaskan.ia berusaha tersenyum walau ia takut.
"hai kau mengenal somin." lelaki disamping somin terlihat tersenyum,mencoba bersikap sopan.
"somin,dia siapa" hyojung bertanya memastikan.walau ia sudah tahu jawabannya.
"aku sungjae,pacar somin..kau.."
"d..dia sungjae teman sekelasku." mereka menjawab hampir bersamaan.somin terlihat gugup,apalagi hyojung menatapnya tajam.
"oh..sebenarnya aku hanya ingin memeberikan ini.aku melihatnya di toko pernak-pernik dan kupikir ini cocok untukmu." hyojung menunjukkan sebuah gelang berwarna biru dengan hiasan berbentuk kupu-kupu berwarna warni.
"kurasa kau pasti sibuk,aku akan menghubungimu nanti." hyojung melangkah pergi setelah memberikan gelang pada somin.
"tunggu sebentar hyojung" hyojung berhenti saat namjoon memanggilnya.
"ku harap kau tak salah faham,mereka hanya berteman.kau mengerti kan"
"sama sekali tidak,lagipula somin berhak memilih.jika ia nyaman dengan pacarnya aku tak masalah." sebenarnya namjoin sendiri tak tahu seperti apa hubungan antara somin dan hyojung.mereka terlihat mesra,mereka berkirim pesan,video call dan mengucapkan kata-kara sayang satu sama lain,tapi hubungan mereka sama sekali belum jelas.
.
.
.
.
"h-hyojung kau anak yoongi kan,aku sungwon kakak jimin satu-satunya.apa kau mau pulang,mau ikut dengan ku." sungwon menawarkan tumpangan saat tak sengaja bertemu hyojung di parkiran tersebut.
"tidak perlu,aku bisa pulang sendiri.kau sama menyebalkannya dengan adikmu." katakan saja hyojung tak sopan,tapi itu memang gaya bicaranya.ia tak beduli jika sungwon tersinggung dan tak menyukainya.
"huh kenapa dia garang sekali,padahal kan aku hanya mau berkenalan." sungwon bergumam sedih.
"bukan seperti itu cara berkenalan."
"ehh." sungwon terkejut saat seseorang berbisik padanya,ia menoleh dan mendapati pria tampan bersetelan jas mahal.
"namaku minjung,jika kau ingin mendekati hyojung kau harus bersaing denganku." sungwon menaikan sebelah alisnya pertanda bertanya.
"jika kau berniat mendekati hyojung,berarti kau harus siap jadi sainganku.aku juga punya rasa dengannya,hanya saja dia terlalu sulit ditaklukan,mau bertaruh." sungwon paling tak suka ditantang,dan saat pria bernama minjung ini mengajakannya bertaruh ia mendongakkan kepalanya sombong dan menjabat tangan minjung.
"deal."
"deal"
next or stop
sepertinya aura dominan hyojung makin menguar ya.menurut kalian lebih cocok hyojung dengan siapa
-somin
-minjung
-atau sungwon
coba komen siapa yang cocok jadi pasangannya hyojung.
atau mau saya cariin orang lagi buat jadi pasangannya hyojung..
💜💙💚💛
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA
Fanfictionseri kedua dari ff MAMA.. yang belum baca MAMA mending dibaca aja dulu karena ceritanya nyambung alias berkaitan.. nggak ada summary langsung baca aja.. bye💜💙💚💛