.
.
.
.
.
'maafkan aku hyung,aku tak bermaksud menyakitimu.'
'hyung..tolong jangan tinggalkan aku,aku sangat mencintaimu hyung.'
'maaf hyung,tapi tolong percaya padaku.apapun yang terjadi tunggu aku.."
yoongi membuka matanya,lagi-lagi namja bernama park jimin muncul di mimpinya.yoongi perlahan mencoba mengingat sesuatu tentang jimin.ia merangkai semua perkataan jimin dalam mimpinya,walau agak sedikit menyakitkan tapi yoongi mampu mengingat siapa itu jimin.walau tak semuanya tapi yoongi tahu jika ia dan jimin begitu dekat dulu.ia mulai mengingat beberapa hal tentang jimin.
"jimin maafkan aku.." entah apa yang dirasakan yoongi sekarang hingga kristal bening mengalir begitu saja dari mata cantik yoongi.ya...yoongi mengingatnya,ia ingat siapa itu jimin,dia adalah pacarnya.
mungkin mereka atau lebih tepatnya jimin tak pernah menyatakan perasaannya pada yoongi tapi yoongi ingat bagaimana senyuman tulusnya,bagaimana kata-kata manis yang jimin lontarkan padanya,yoongi sangat mengingatnya.
walau tak semuanya tapi itu cukup membuat yoongi bahagia sekaligus terharu,dan sadar atau tidak tapi yoongi merasa lega,seperti sebuah beban yang selama ini mengganggu fikirannya kini mengalir dan hilang begitu saja.
hati dan pikirannya terasa sangat ringan sekarang.yoongi segera mengambil ponselnya untuk menghubungi hyojung untuk meminta penjelasan yang lebih jelas karena waktu itu hyojung hanya menceritakan sedikit tentang jimin.
.
.
.
hyojung langsung kembali ke rumahnya setelah mendapat telfon dari yoongi.apalagi yoongi tadi menghubunginya dengan suara serak dan juga terisak.
hyojung memakirkan motornya dibasement dan langsung menuju apartemennya.
hyojung langsung bergegas mencari yoongi disetiap ruangan hingga ia menemukan yoongi tengah duduk di balkon sambil terisak."bae kau tak apa-apa,kenapa menangis..apa ada yang sakit.jangan membuatku panik bae.." hyojung begitu khawatir hingga tak sadar meninggikan suaranya.
"kau pasti tahu sesuatu tentang aku dan jimin kan." hyojung menatap heran pada yoongi yang kini memandangnya sendu.
"maksudmu,bukankah aku sudah cerita." yoongi menggeleng.
"tidak,tolong ceritakan semuanya.ceritakan padaku apa yang terjadi semuanya.aku tahu kau menyembunyikan sesuatu kan"
"oke aku akan ceritakan semuanya,tapi janji jangan menangis lagi,call." yoongi mengangguk dengan air mata yang masih membasahi pipinya.
"dulu kau dan jimin dekat,ah bukan tapi sangat dekat.yang jelas hubungan kalian lebih dari sekedar teman.hanya saja yang kutahu jimin pergi meninghalkanmu,dia lebih memilih gadis pilihan ayahnya daripada kau bae.aku tak mau kau bersedih karena dia,saat itu kau nekat menggores pergelangan tanganmu dan bahkan kau juga membenturkan kepalamu ke dinding kamar mandi untuk bunuh diri.aku benar-benar takut saat itu,kukira kau akan meninggalkanku,aku takut kehilanganmu bae..sekarang lupakan dia dan kita hidup berdua seperti biasa.bae..bisakah"yoongi kembali terisak,ia menggeleng keras dan menangis.hyojung yang melihatnya tak tega dan lengsung merengkuh yoongi kedalam pelukannya.
"maaf,kau jadi menangis lagi.aku tak bermaksud bae,aku benar-benar minta maaf." hyojung merasa yoongi menggeleng dalam dekapannya.
"tidak,aku baik-baik saja.aku lega bisa mendengar cerita itu darimu.kurasa aku mengingat semuanya." hyojung melepaskan pelukannya karena terkejut.
"k-kau sudah mengingatnya."
"mungkin belum semuanya,tapi aku ingat hubunganku dengan jimin.saat ia menggodaku dengan kata-kata manisnya,saat ia tersenyum lembut dan juga...kejadian saat kita di daegu." hyojung mematung.yoongi bahkan sudah mengingat semuanya.
hyojung tak bisa egois,ia juga harusnya senang yoongi sudah mengingat semuanya.hyojung tersenyum manis,senyuman tulus yang mau tak mau membuat yoongi juga ikut tersenyum.
"i love you bae." yoongi mengangguk.
.
.
.
semenjak kejadian di balkon,kini hyojung maupun yoongi terlihat lebih bahagia.seperti semua beban dan kesedihan mereka hilang begitu saja.
hyojung tengah belajar dikamarnya saat yoongi tiba-tiba masuk dan bergelayut manja padanya.
"sayang~aku mau makan ttaekbokki heung~"
(lanjutannya yang ada di chapter dua ya.kalo masih bingung bisa baca lagi yang chapter dua.)
next or stop
maaf kalo pendek ,sebenarnya mau dijadikan satu sama yang part dua tapi sepertinya terlalu panjang makanya aku jadikan satu part lagi.
flashbacknya yoongi sudah end ya,chapter depan sudah ke masa sekarang lagi.
see yaoi in next chap..
💜💙💚💛
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA
Fanfictionseri kedua dari ff MAMA.. yang belum baca MAMA mending dibaca aja dulu karena ceritanya nyambung alias berkaitan.. nggak ada summary langsung baca aja.. bye💜💙💚💛