.
.
.
.
.
.
dua minggu sudah berlalu sejak jimin ditemukan,dan tiga hari setelahnya jimin siuman dari komanya.kondisinya sekarang menjadi lebih baik,sekarang taehyung sudah percaya jika orang yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit itu jimin.
"aku senang kau sehat,kukira kau tak berniat sembuh." sejak siuman jimin jarang berbicara,wajahnya juga terkesan datar.ia hanya menanggapi candaan taehyung dengan senyuman satu detik setelahnya ia kembali memasang wajah datarnya.
dokter bilang jika mungkin jimin trauma dengan kejadian yang menimpanya.hingga membuat jimin menjadi seorang pendiam seperti sekarang.
"jim,apa kau ingat yoongi hyung." taehyung bertanya pelan,takut menyinggung jimin,dan entah apa yang salah dengan pertanyaan taehyung jimin terlihat mengeluarkan air mata.
"maaf,ku rasa mungkin kita tak usah membahasnya dulu." taehyung mencoba bangkit setelah meminta maaf,memberikan waktu untuk jimin sendiri.
"dimana yoongi hyung sekarang." pertanyaan itu meluncur begitu saja dari bibir jimin.entahlah,mungkin ia merindukan yoongi nya.
"aku tak tahu.sejak kejadian waktu itu yoongi pergi,aku bahkan sempat pergi ke daegu untuk menemui nya tapi ia sudah tak tinggal disitu." taehyung kembali ketempat duduknya tadi di depan jimin.
"tae..tae hyung lihat ini..apa maksud hyojung memposting foto ini." jungkook menunjukan ponselnya yang menunjukkan postingan milik hyojung.
"what..apa hyojung hamil." taehyung berkata dengan nada bingung.
tentu saja,mereka tahu hyojung wanita dan tentu saja tak aneh jika hamil hanya saja...kalian tahu sendiri kan bagaimana sifatnya,tak mungkin ada laki laki yang berani mnyentuhnya.
"tapi kenapa ia menulis caption seperti ini." jungkook kembali menunjukkan ponselnya.dilayarnya terdapat postingan terbaru berupa testpack dengan caption 'aku akan membunuhmu PARK'. kini jimin pun ikut melihat postingannya dan ia baru sadar satu hal.
"kurasa bukan hyojung yang hamil." perkataan jimin membuat taehyung dan jungkook saling pandang dan menatap tajam jimin.
"jangan bilang..yoongi hyung,tapi bagaimana bisa." jungkook hampir saja berteriak kalau saja ia tak ingat sedang di rumah sakit.
"sekarang aku faham.sepertinya memang yoongi hyung yang hamil. seperti yang kita tahu jika yoongi hyung male pregnant,dan untuk captionnya aku yakin itu ditujukan untukmu kan PARK JIMIN." taehyung menekan nama park jimin agar jimin sadar.
"jim kau baik-baik saja." taehyung merasa ada yang tidak beres dengan jimin.
"jim..jimin k--"
"aku tak baik-baik saja tae.aku meninggalkan yoongi hyung bahkan saat ia tengah mengandung anakku tae." taehyung tahu bagaimana perasaan jimin sekarang.
"belum tentu,mungkin saja itu benar milik hyojung." jungkook masih belum yakin.
"kenapa kau tak tanyakan langsung padanya." perkataan taehyung hanya membuat jungkook menunduk lesu.
"kenapa hm."taehyung bertanya pelan.
" tak apa,aku sudah mencoba menghubunginya tapi tak pernah di jawab.aku juga sudah menanyakannya pada yoongi hyung tapi belum dibalas."
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA
أدب الهواةseri kedua dari ff MAMA.. yang belum baca MAMA mending dibaca aja dulu karena ceritanya nyambung alias berkaitan.. nggak ada summary langsung baca aja.. bye💜💙💚💛