Hai, Dears! ^^
Enggak nyangka banget malam ini sudah 9,21K viewers.
Terima kasih banget buat dukungan kalian sama cerita ini. Kalian luar biasa as always! ❤
Dikit lagi bakal 10K.
Jadi, karena kalian sayang sama Mbak Kissy dengan banyak yang ngevote, komen, dan masukin reading list (plus follow akun Hara), maka malam ini Hara kasih lihat sosok Rama Keandra buat nemenin malam minggu kalian.
So, here he is ...
Mas Rama masih pakai cincin nikah.
Mas Rama lagi foto buat buku nikah. (Backgroundnya biru, kan? 😂)
RAMA KEANDRA. Pria berusia 29 tahun (30 tahun soon tobe) ini statusnya duda hot tanpa anak dong. Pernah mencecap indahnya pernikahan hanya 8 bulan saja dengan kekasih yang sudah dipacarinya sejak lulus SMA. (Miris ini mah. Pacaran lama, nikahnya bentaran)
Tipe pria yang setia banget dan terindikasi GAMOV (gagal move on). Foto kawinannya yang segede gaban aja masih belum dia turunin dari tembok kamarnya. But, who knows he is ...
Rama yang pemikirannya terlalu lurus dan secara sukarela menjadi alarm kewarasan alami Kissy (yang masih lugu, labil, dan gampang dibodohi lelaki), paling enggak bisa ngungkapin perasaannya. Dia pendiam kalau bukan sama orang yang klop, pengecualian kalau dia lagi siaran. Baginya, cinta itu enggak melulu diungkapkan dengan kata-kata, melainkan dengan tindakan nyata.
Anak pengusaha tajir yang otomatis bakal ngewarisin harta bapaknya ini terpaksa jadi penyiar radio untuk memperbaiki jiwa dan kepribadiannya pasca perceraian. Pernah linglung kala rumah tangganya hancur berantakan tepat di depan matanya. Depresi sedang dan sempat mengunjungi psikiater.
But, semua berangsur-angsur baik setelah bertemu dengan Kissy. Baginya, Kissy itu obat penenang, adik termanis, dan wanita yang patut dia lindungi dan pastikan kebahagiaannya. Dia merasa memiliki banyak kesamaan dengan Kissy hanya dengan melihat mata Kissy pertama kali.
Dia enggak bisa megang perusahaan kecuali dia punya istri. Masalahnya, dia lagi berusaha keras untuk tak melibatkan hati dalam urusan apa pun selain menyembuhkan jiwa dan memperbaiki kepribadiannya sebelum memulai suatu hubungan lagi. Dia belum siap. Dia merasa hatinya masih rentan untuk memulai kisah yang baru. So, dia hanya bisa pasrah kala Bapaknya cuma jadiin dia tim audit yang kerjaannya fkeksibel.
Udah segiti dulu ghibahnya tentang Mas Rama. Jangan kebanyakan. Kalau kebanyakan, nanti kalian enggak kangen sama Rama pas dia pulang dari Singapura dan mulai syuting lagi bareng Mbak Kissy. 😂
Mas Rama lagi songong!
Mas Rama lagi minta dukungan kalian untuk perannya di cerita ini. (Pamer jambangnya separuh dulu, separuhnya milik aku) 😂
See you soon, Dears! ^^
Big hug,
Vanilla Hara
07/12/19
KAMU SEDANG MEMBACA
COFFEE BREAK | ✔ | FIN
General FictionKissy sangat menggilai kopi. Baginya, kopi adalah konsumsi wajib sebelum dia bertarung dengan kata-kata yang akan mengudara menemani pendengar setianya. Lewat kejadian mendongkolkan, Kissy akhirnya mengenal dan dekat dengan pemilik kafe di seberang...