EXTRA PART [CUPLIKAN]

15.6K 538 65
                                    

Pagi, Dears! ^^

Mohon maaf telat kasih cuplikan extra part ini buat kalian. Semalam memang tidak memungkinkan. Selain lagi-lagi alasan sinyal, baterai lowbat dan mati lampu seolah-olah mendukung Hara buat menunda update extra part COFFEE BREAK.

Seperti judulnya, bab ini hanya berupa CUPLIKAN saja. Bagian lengkapnya akan Hara update saat sudah resmi mengikuti pencarian naskah Grasmedia. Tentu saja setelah cerita ini Hara unpublish dan republish ulang pelan-pelan. So, jangan hapus cerita ini dari library kalian buat dapat versi lengkapnya nanti.

So, coba absen dulu sini.

Siapa yang masih baca cerita ini? Coba spam love di sini dong ... ❤❤❤

Langsung aja, ya. Happy reading! ^^

-------------


Kissy hanya bisa memandangi buntalan putih awan yang mengawang ringan di udara. Semburat senja bahkan sudah sejak tadi menghiasai cakrawala, membiaskan warna jingga sebagai batas temaram malam kan memeluk segera, menggantikan sang raja siang yang harus meninggalkan tahta sementara.
.
.
.
.
.
.
.
"Maaf kalau aku begitu mengejutkanmu."
.
.
.
.
.
.
.
"Kamu benar-benar memilih pulang. Kini aku benar-benar membawamu pulang. Seperti janjiku pada mereka yang selalu menunggumu untuk pulang."
.
.
.
.
.
.
.
"Kenapa kamu di sini? Harusnya kamu tidak di sini. Apa yang sedang kamu lakukan? Apa rencanamu, Mas?"
.
.
.
.
.
.
.
"Kissy Azura Fasa, kamu sudah tidak punya jalan untuk melarikan diri lagi. Orangtuamu sudah lama menyetujuiku sebagai menantunya. Hanya aku. Jadi, jangan pernah coba-coba membayangkan nama lain lagi di sini," dia menyentuh pelipis kiri Kissy, "dan di sini." Tangannya beralih, menunjuk tepat pada jantung Kissy yang berdentum liar.
.
.
.
.
.
.
.
"Désolé, je suis égoïste d'avoir avancé ma douleur et ignoré votre douleur. Merci de toujours rester à mes côtés. Je t'aime."
.
.
.
.
"Je t'aime aussi beaucoup."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah, gini doang?

Vote dan komentar dulu dong ...

Sementara gitu aja dulu. Sudah Hara bilang kan versi lengkapnya setelah cerita ini di-republish.

Ini bagian manis hidup Kissy babak pertama. Masih ada rahasia yang belum terungkap.

Hara punya quote nih biar kalian bisa nebak apa yang belum Hara ungkap di cerita ini. Check it out!

"Tidak ada perjuangan yang benar-benar selesai saat kita sudah sampai di tujuan yang kita mau. Kita hanya perlu berjuang ulang untuk tujuan lain yang kita tuju. Ingatlah, pejuang sejati tak pernah berkeluh dan menyerah pada peluh. Dia hanya tahu bahwa kerasnya karang pun pada akhirnya akan luruh."

Sampai jumpa di lain kesempatan! ❤


Big hug,
Vanilla Hara
03/02/20

COFFEE BREAK | ✔ | FINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang