29. Terluka

1.1K 37 0
                                    

Setelah cukup lama mencari akhirnya Aarav menemukan Bintang. Gadis itu sedang beradu fisik dengan tiga orang suruhan Sella. Aarav datang dan membantu gadis itu.

"Aarav!" gumam Bintang.

Berhasil melumpuhkan ketiga orang tersebut, Aarav segera membawa Bintang lari.

"Gila ya. Lo tuh nyusahin banget jadi orang. Gue udah nyari lo sampai muter-muter dari tadi."

"Lagian gue gak minta lo buat cari gue, kok."

"Dih, udah ditolongin malah gak tau untung."

Bintang berdecak sebal. "Makasih!" ucapnya kesal.

"Gak ikhlas banget bilang makasihnya."

"Bawel lo. Bulan sama Nathan di mana?"

"Di luar gedung, lagi nunggu polisi."

"Anterin gue ke sana."

Aarav tersenyum kesal, namun lelaki itu masih bisa bersabar. "Ikutin gue!"

***

"Bintang!" panggil Bulan yang teramat senang melihat adiknya baik-baik saja. "Syukurlah kamu baik-baik aja."

Bintang segera memeluk kakaknya. "Kan gue udah bilang kalo gue tuh gak bakal kalah. Gue kan jagoan neon, hehe."

Bulan tersenyum. "Aku cemas banget tau."

"Udah, gue aman-aman aja, kok. Oh iya Nat, polisinya?"

Nathan menunjuk ke arah gedung. "Sedang menjalankan misi."

Baru saja Nathan selesai bicara, para polisi berhamburan keluar gedung dan masuk ke dalam mobil.

"Pak, ada apa?" tanya Nathan.

"Target kabur dengan mobilnya, kami akan segera mengejarnya."

"Shit! Tuh cewek bener-bener, ya." Bintang sudah sangat gregetan.

"Kita juga harus ngejar dia," kata Aarav.

Nathan dan Bulan setuju.

"Tapi kondisi lo gak memungkinkan, Lan." Bintang sangat mencemaskan keadaan kakaknya.

"Aku gapapa, aku masih kuat."

"Serius?"

"He'em, serius."

"Yaudah, kita beraksi sekarang!"

"Rav, lo sama Bintang, ya." kata Nathan. Refleks Bintang dan Aarav saling menatap satu sama lain.

"Gue ikut lo sama Bulan aja, Nat."

"Lo sama Aarav!"

"Anjir, sial banget hidup gue malam ini," batin Bintang. "Yaudah, deh, iya."

"Ayo!"

***

"Rav, pelan-pelan napa nyetirnya."

"Kalo pelan, si Sella bisa lolos."

Bulan dan Bintang [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang