KARAKTER

793 22 0
                                    

*Fajar Abdiraga*
Seorang mahasiswa yang terlahir dari keluarga yang kayaraya. Terkenal cool dan tampan di kampus, namun tetap rendah hati. Ia tidak suka memamerkan kekayaan orangtuanya, bahkan ia lebih suka naik motor atau angkot kalau ke kampus. Sikapnya yang manis dan ceria membuatnya dikagumi oleh banyak orang. Selain itu, ia juga cerdas, humble dan mudah bergaul.

*Senja Purnama*
Mahasiswi cantik, tapi tomboy sebagai Ketua geng motor, namun Ia sangat populer di kampusnya. Suka ugal-ugalan dan kebut-kebutan dijalan bersama teman-teman se gengnya.

*Nadira Purnama*
Kembaran Senja yang sifatnya kebalikan dari Senja.  Cenderung pendiam dan dingin, apalagi kalau sudah berhadapan dengan cowok yang mendekatinya. Penampilannya juga sederhana karena kehidupannya yang pas pasan. Disisi lain, ia juga diam-diam mengagumi sosok Raga.

*Robby*
Sahabat dekat Raga yang pantang menyerah untuk mendapatkan hati Nadira, namun ia selalu menganggap kalau Nadira itu Senja. Meskipun ia tau kalau yang disukai Nadira itu adalah Raga, tapi ia tetap berusaha bersikap manis.

Selain itu, Senja juga mempunyai sahabat-sahabat yang bergabung dalam geng motornya. Mereka adalah Dinda, Ica, Galang,  Dion dan Rico.

*Dinda*
Seorang sahabat yang bisa diandalkan oleh teman-temannya. Diam-diam ia menyukai Raga, sampai-sampai ia harus menjauh dari temannya demi mempertahankan gengsi.

*Ica*
Yang selalu menggunakan kacamata pink kemana-mana. Sifatnya lebih ceria dan lucu, sehingga tingkahnya yang kocak suka membuat orang-orang didekatnya selalu happy.

*Dion dan Galang*
Suka bertingkah konyol dan ceroboh dalam melakukan sesuatu, meskipun mereka selalu ada untuk teman-temannya.

*Rico*
Kehadiran Raga di kehidupan Senja membuat sifat iri dan licik dalam diri Rico semakin memuncak. Penampilan dan keahlian Raga dalam bidang olahraga membuatnya merasa tersaingi. Tak pelak Rico berubah menjadi lebihnya yang emosian, temperament. Bahkan ia selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apapun yang ia inginkan, meskipun harus berhadapan dengan teman-temannya sendiri.

Antara Senja dan RagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang