Vierzehn - Doubt

4.5K 301 5
                                    

Play to mulmed 🔝
🎶 Rizky Febian - Ragu 🎶

🌼🌼🌼

Sudah seminggu lamanya Elvano terus mencari tahu jawaban yang tak kunjung ia dapatkan.

Perasaan ini lebih sulit di pecahkan dibandingkan soal matematika yang dengan mudah ia selesaikan.

Rasa ingin selalu dekat dengan Liora dan tak senang jika melihat Liora dekat dengan laki-laki lain selain dirinya.

Diam-diam Elvano sengaja mengikuti Liora setelah pulang sekolah sampai gadis itu tiba di tempat kerjanya. Ia akan memantau dari dalam mobilnya yang terparkir di seberang cafe tempat gadis pemalu itu bekerja selama sejam lamanya.

Katakan jika ia gila!

Namun perasan aneh itu terus saja menghantuinya setiap saat. Entah kenapa gadis itu selalu memenuhi isi pikirannya. Yang tak ia tahu sejak kapan muncul.

Ia akan diam memandang dari kejauhan Liora dengan cekatan melayani pelanggan. Dan sesekali juga ia melihat laki-laki yang tempo hari memanggil Liora itu membantunya dan ia juga lihat bagaimana cara pria itu memperlakukan Liora dengan tak bisa.

Hei dia juga laki-laki!

Jadi ia juga tahu tatapan dan perlakuan yang laki-laki yang tidak ia ketahui namanya itu diam-diam memiliki rasa dengan Liora, sahabat adiknya.

Sial!

Kenapa perasaan ini sangat menyiksanya?

Devan dan Leo selalu berulang kali mengatakan juga padanya jika rasa yang ia alami saat ini adalah salah satu tanda jika seseorang sedang jatuh cinta.

Jatuh Cinta?

Pertanyaan itu selalu mengacaukan pikirannya!

Apa memang ia jatuh cinta?

Tapi kenal bisa?

Bagaimana bisa ia jatuh cinta dengan sahabat adiknya sendiri?

Damn!

Yang benar saja!

Seorang Elvano jatuh cinta?

Bahkan kalimat itu tak pernah muncul dipikirannya.

🌼🌼🌼

Pukul sebelas lewat lima belas menit malam Liora baru saja menyelesaikan pekerjaannya sebagai pekerja paruh waktu. Dan sekarang saatnya ia akan pulang ke rumah.

Membayangkan tubuhnya berbaring di atas tempat tidur kayu yang di lapisi kasur yang menurutnya lumayan empuk bisa mengistirahatkan lelahnya hari ini.

Cafe sangat ramai dari hari biasanya. Mungkin karena ini juga hari weekend dan yah waktunya untuk bermalam minggu untuk para remaja sepertinya menikmati waktu mereka dengan bersenang-senang, seperti jalan bersama teman, pacar atau nongkrong di cafe dan berkumpul bersama, atau juga ke mall, bioskop dan masih banyak hal yang lainnya.

Tapi berbeda dengan Liora. Malam minggunya yang dulunya hanya tinggal di rumah kini tak lagi karena sepulang sekolah ia langsung ke cafe untuk bekerja.

Baginya malam minggu sama saja seperti malam-malam seperti biasanya. Tak ada yang special.

Setelah menyampirkan tas sekolahnya di bahu, ia pun bergegas keluar dan mengunci pintu cafe setelah memastikan jika tak ada lagi listrik ataupun kompor yang menyala. Boss-nya sangat baik hingga mempercayakannya juga memegang kunci cafe yah walau memang tugas itu digilir dan hari ini tugas Liora-lah yang memegang kuncinya. Berhubung besok hari minggu jadi ia harus datang pagi-pagi untuk membuka cafe dan membersihkannya.

ElvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang