prolog

4.8K 570 35
                                    

Setahun itu ternyata lama, ya?

Perasaan udah kayak seabad aja Chaewon pergi menuntut ilmu di Belgia, tapi waktu nengok kalender, masih dapet 7 bulan.

Gini banget ya, LDR?

Tapi Haechan sabar kok. Lagian Chaewon yang juga gak pernah absen ngabarin Haechan udah cukup buat bikin Haechan tenang. Walaupun cuma telfon 5 menitan, kadang video call cuma ketawa-ketawa doang karena bingung mau ngomong apa, nyatanya mereka adem ayem.

Sekalipun Haechan sama Chaewon gak pernah bilang kangen. Bukan karena perasaan itu gak ada, tapi dua-duanya tau kalo hal kayak gitu gak perlu diucapin. Toh mereka yakin perasaan mereka sama.

Pernah sekali Haechan nyoba bilang kangen waktu video call. Eh tapi sama Chaewon dimatiin gara-gara accshysvafacanjzmssbsj HAECHAN PLIS STOP CHAEWON GAK BISA BEGITU

Ya walaupun kadang kalo ngetik masih berani sih...

It's okay. Cuma butuh bersabar, nanti pasti ketemu.

Haechan ngecek hapenya, udah jam 8. Waktunya siap-siap ke kampus.

Ohiya, hari ini Chenle sidang. Mau ngado apa, ya?

Gila si bos mah. Padahal waktu dia tuh kesita banyak banget buat urusan kantor tapi udah sidang aja. Calon lulusan terbaik ini kayaknya. Ya gimana, Haechan pernah lihat transkrip nilai dia dan semuanya A. Apalagi lulusnya 3,5 tahun.

Haechan mah apa. Molor mulu kalo di kelas.

Kadang tuh dia merasa hina banget, apalagi kalo inget pacar dia sekarang lagi exchange di luar negeri. Haechan merasa kayak upil.

Udah ah siap-siap dulu.

ping!

Belum jadi siap-siap. Jadinya loncat ke kasur lagi sambil guling-guling.

Kimchae
| good morning captain!
| kalo aku bilang 'miss you' pagi pagi, kamu seneng gak?

Haechan senyum-senyum sendiri sambil ngegigitin pojokan hapenya gemes. Terus ngetik balesan buat Chaewon.

Haechan
gak seneng lagi |
mati |

Chaewon di seberang ngakak sampe jatuh dari kasur.

a b d i









THIS IS DEBUT TRIPLE UPDATE!
SCROLL DOWN!





tbc.

Abdi 2.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang