part ini bukan tentang haechan, tapi kalo bisa jangan di skip.
sedih waktu liat ada yang gak mau atau nyesel baca part tertentu karena gak ada tokoh yang dia suka di sana.
memang, biasanya orang dateng ke sebuah buku karena ngelihat siapa tokoh utamanya, tapi memperlakukan sebuah buku sebagai satu kesatuan cerita yang utuh gak ada salahnya juga, kan? kalian gak akan merasa terbebani, dan gak akan kehilangan poin penting yang mungkin disampaikan.
jadi, tolong sayangi buku ini sebagai kesatuan cerita utuh ya, bukan karena semata mata kalian suka sama salah satu tokoh :)
nggak ke buku ini aja, tapi ke semua buku yang kalian baca, siapapun penulisnya.dah, sorry to talk too much,
enjoy reading 💚Pertemuan seluruh jajaran direktur Zhong Group buat meresmikan naiknya Chenle ke jabatan co-CEO diakhiri tepuk tangan meriah semua orang yang hadi, gak terkecuali Haechan sama Ryujin yang nunggu di barisan belakang, bareng sama Jaehyun yang juga ada di sana karena ngedampingin Pak Suho. Menjelang selesai, satu per satu orang berjabat tangan sama Chenle dan ngasih selamat secara pribadi.
Khusus hari ini, semua karyawan dikasih kebebasan buat kerja setengah hari. Di hall depan juga udah di sediain deretan meja penuh sama snack-snack ala kerajaan Zhong, dan semua itu demi merayakan kenaikan jabatan ini. Pokoknya hari ini isinya seneng-seneng doang di kantor —sebelum besok tempur lagi karena besok jatahnya buat Zhong Group buat ngeresmiin kerjasama dengan Treasure Corp sekalian sama launching rancangan projek kolaborasi terbaru. Bakal spaneng.
Di hall, para tamu perwakilan yang udah dari dulu ngejalin kerjasama dengan Zhong Group juga dateng. Diantaranya Pak Chanyeol, CEO nya Exo-dust Furnitures, bapaknya Jisung. Ada juga Pak Jackson dari Wang's Corp yang gak lain gak bukan bapaknya Yireon, Bu Taeyon dan dua anaknya yang sekarang mimpin Kim Group Hospital —dan kayaknya bakal keriting ini jari kalo disuruh ngabsen semua orang yang hadir di sana.
Pas Bu Taeyon masuk hall, pas banget Bu Irene juga dateng sama Mr. Johnny —ajudannya. Setelah sedikit basa-basi sama Chenle, Bu Irene ngegiring Bu Taeyon buat ke ruangannya, katanya ngobrol di sana aja. Sementara Doyoung sama Jisoo masih asik kenalan sama orang-orang di hall, lumayan kan kalo ada yang nyantol :v
Gak ding, kan udah ada yang nyantol di hati Jisoo. Gak tau kalo Doyoung. Dari tadi masang muka asem mulu, yang liat jadi takut-takut panik.
"Pulang sekarang gak lu?" tanya Doyoung ke Jisoo.
"Kenapa buru-buru?" sahut Jaehyun yang juga ada di sana. Mumpung lagi selo kan gak ada salahnya nyapa temen lama.
"Tau nih, buru-buru banget," timpal Jisoo.
"Ya gue mah masih ada pasien di rumah sakit, elu gitu udah kepala anak buah lu banyak yang nge-handle," omel Doyoung.
"Emang mentang-mentang kepala gak ada kerjaan?"
"Tau."
Jaehyun ketawa. "Kalem, Doy. Inget, Sejeong kabur gara-gara lo galak."
Doyoung melotot, kalo aja lagi gak rame di hall ini udah di klepak itu pala Jaehyun.
"Nggak, sekarang bukan Sejeong. Kemaren ada pasien baru, eh dia kepo dong," ledek Jisoo.
"Gimana, gimana?" Jaehyun sengaja agak narik lengan Jisoo menjauh biar Doyoung ngamuk.
"Anu, namanya —"
"GUE SEPAK YA LO JISOO!" Doyoung beneran ngamuk, pake teriak sambil narik-narik lengan Jaehyun biar lepas dari Jisoo. Tawur beneran dong. Sampe Jaehyun malu soalnya diliatin sama orang-orang.
"Dokter kok emosian," ledek Jisoo sambil ketawa. "Bukannya sembuh malah kena serangan jantung pasien lo bentakin mulu."
"Bacot," dengus Doyoung. Jisoo ketawa ngejek sambil melet-melet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 2.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] sequel ABDI 1.0 "berat ya jadi abdi." winterwoops ©2020