satu

3.7K 519 54
                                    

"Aduh!"

Chaewon segera bangun, naik lagi ke kasur setelah ngambil hapenya yang ikut jatuh gara-gara ketawa gemes ngebaca chat Haechan.

Pas mau bales, tiba-tiba..

calling: Haechan

"Ehm, ehm, eeeehhhhmmmmn!" Nyiapin suara dulu baru kemudian, "Halo?"

Yang pertama kali Chaewon denger waktu sambungan telepon mereka terhubung adalah suara tawa Haechan.

Chaewon ikutan senyum-senyum.

"Kok masih melek jam segini?" tanya Haechan dari seberang.

Btw, Indonesia 6 jam lebih cepet daripada Belgia. Jadi kalo di tempat Haechan udah jam 8 pagi, maka di tempat Chaewon masih jam 2 dini hari.

"Emang nanti gak ada kuliah?" tanya Haechan lagi.

"Ada," jawab Chaewon. "Beberapa hari emang suka insom, susah tidur. Nanti kalo jam 4 atau 5 gitu baru ngantuk."

"Loh, kok gitu? Non Chaewon sehat kan tapi?"

"Sehaaaaat," jawab Chaewon. "Kamu gak ngampus?"

"Ngampus, abis gini berangkat."

"Ya udah siap-siap sana."

"Bentar, masih belum 100% hidup."

"Hah? Gimana?"

"Iya kan tadi abis mati gara-gara ada yang bilang 'miss you'."

ANXAVCSCACAAHJAGSWCZV HAECHAN XABQDPSIQGVA

"Udah ah sana!" usir Chaewon. Beneran gabisa diginiin.

Haechan ketawa. "Ya udah, Non Chaewon juga cepet tidur. Jangan begadang terus, nanti cepet tua."

"Setiap hari juga nambah tua," kilah Chaewon.

"Ya masa Non Chaewon mau keliatan tua sedangkan saya masih ganteng?"

"Ish!"

"Jaga diri makanya," pesen Haechan. "Kalo aku di sana pasti aku nina bobo-in."

"Halu ya kamu," cibir Chaewon.

"Mau direalisasiin?"

"DIH,"

Haechan ketawa lagi. "Iya iyaaa.. aku mau siap-siap ngampus dulu kalo gitu."

"Iyaaa, hati-hati, semangat~"

"Siaaaap, sleep well sayang nya Haechan, have a nice dream of me."

"Yeu!"

"Loh?"

Chaewon ketawa. "Iyaa, bye Haechan~"

"Eunngggg bye bye~~"

tuuuuttt

Sambungan telepon mereka terputus. Untuk beberapa saat Chaewon masih senyum-senyum mandangin layar hapenya.

Chaewon jadi bucin gaes. Dia masang foto Haechan sebagai wallpaper hapenya. Padahal dulu 6 tahun pacaran sama Changbin gak pernah begitu.

Ah, mungkin karena mereka LDR kali ya. Makanya cuma ngelihat muka si doi ketika buka hape tuh halu nya kayak "baaa" disapa gitu.

Gak tau, Chaewon suka gak waras kalo dapet 2/3 malem begini.

Abdi 2.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang