"Sepatu lo, bangsat, kotor bawa ke kamar mandi sana cuci!"
"Tar, gak lihat tangan gue penuh??"
"Taroh dulu!"
Haechan yang baru aja keluar dari dapur langsung menghela nafas ngelihat Taeyong sama Yuta dateng-dateng ribut.
"Apa sih ah," tegur Haechan, nyamperin Yuta yang hampir oleng gara-gara sepatunya yang udah separuh copot masih ikut kebawa saat dia melangkah. Sementara kedua tangannya riweuh banget bawa kresek besar di pelukannya. Kayaknya abis belanja bulanan.
"Tolong nih, bawain ke dapur," kata Yuta sambil ngasih bawaannya ke Haechan.
"Hhhhhh kotoorrrrr!" geram Taeyong saat ngelihat lantai kena lumpur yang kebawa sama sepatu Yuta.
"Ya emang di luar tadi ujan dih," cibir Yuta.
"Udah sana cuci!" usir Taeyong.
"Iyeeeee." Yuta segera ngambil sepatunya dan di bawa ke kamar mandi. Taeyong juga sih, tapi dia balik lagi bawa pel. Gak bisa banget dia liat lantai kotor. Positifnya, apartemen selalu rapi. Negatifnya, Yuta sama Haechan harus sabar karena si Taeyong sering ngomel-ngomel. Pengang.
Haechan sih geleng kepala doang terus ke dapur buat naruh belanjaan.
Abis semua kekacauan tadi hilang, dan kerjaan Haechan buat nata barang belanjaan di kulkas dan lemari dapur juga selesai, Haechan balik lagi ke kamarnya, mau siap-siap ke kampus.
Udah rapi, mau ambil kunci mobil, hp nya yang taruh di atas nakas bunyi.
Kimchae
| semangat ngampusnya 😘Haechan senyum tipis. Non Chaewon ini emang rajin banget dan teliti sama jadwal Haechan. Padahal ada selisih waktu antara Indonesia dan Belgia. Tapi satu pun Chaewon gak pernah kelewatan, selalu ngingetin dan kasih semangat.
Kayak begini siapa yang gak sayang?
Baru aja mau balesin chat nya Chaewon, ada chat lain masuk.
Somi
| chan lu ngampus kan?
| nebeng heheheheheheheheheheheeeHaechan
nebeng mulu, miskin |
otw |Yah, lupa.
a b d i
"Chan, abis ngampus lu masih ada jadwal gak?" tanya Somi sebelum keluar dari mobil Haechan. "Ish, ini gimana ngelepasinnya sik?"
Haechan berdecak mandang Somi yang kesulitan ngelepasin seatbelt, dan cuma sekali klik, lepas.
"Gen lu susah diajak kaya beneran deh kayaknya, ngelepas seatbelt doang kaga bisa," ejeknya. Kena gebuk sama Somi pake buku akuntansi dia yang setebel 3 centi.
"Be a ce o te, bacot," ketus Somi. Haechan ketawa. "Jadi lu free gak nanti?"
"Iya free, mau dianterin kemana?"
"Hehehehe.. apal."
"Ya emang apa lagi, lu kan manggil gue kalo ada maunya doang," sengit Haechan.
"Ya udah gak jadi, tersinggung gue."
"Dih, baperan??"
"Udah, gak jadi," ketus Somi.
"Utututuuu iya iya tayang, mau apa tih, mau apa, tini bilang tini.. utututu.."
"Chan, ish, jijik!"
"Serba salah deh gue," keluh Haechan. "Mau dianterin kemana?"
"Ke rumah sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 2.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] sequel ABDI 1.0 "berat ya jadi abdi." winterwoops ©2020