triple update nih, scroll up kalo belum baca newest chapter updated today starts from "lima belas"
jangan bosen ;)D-day.
Acara wisuda Chenle akhirnya tiba. Karena orang tua Chenle beneran gak bisa dateng, maka yang masuk ke gedung sebagai undangan adalah Yireon dan Haechan. Jisung terpaksa harus stay di depan fakultas Chenle karena undangannya cuma buat 2 orang. Tapi gak sendiri kok, tenang. Lucas sama Jaemin ikut. Dipaksa dengan ancaman gak bakal digaji setahun kalo gak mau berangkat, soalnya. Makanya nurut.
Tapi gak cuma mereka bertiga, di sana ada juga si Nakyung —dia diajak sama Jaemin. Ada Somi juga, soalnya sering sekelas sama Chenle masa gak mau dateng? Daehwi juga ikut.
Heejin? Tadi titip salam aja, katanya terlanjur ada janji sama Renjun (padahal mah ngajak Renjun main karena gak mau liat Jaemin sama Nakyung).
Felix juga ada. Dia gak begitu akrab sama Chenle sih, tapi dia kan asistennya Chaewon, secara teknis dia termasuk abdi juga —walaupun selama Chaewon exchange ini dia jadi pengangguran. Cuma kadang dapet tips dari Johnny setelah nyelesein tugas panggilan. Yep, sekali spy tetep spy. Sayang juga kamera nganggur, mending dimanfaatin dan menghasilkan duit, ya kan?
Ryujin juga dateng, sepaket sama Hyunjin. Yunseong tadinya mau Ryujin ajak juga tapi gak mau, katanya takut sama Haechan. Ah, elah.
Dan ada lagi satu orang di sana, seorang cewek yang jadi perhatian Jaemin sama Lucas. Nggak kok, bukan mau flirting. Cewek itu bahkan terlalu imut buat digombalin.
Malah kalo boleh ini Ryujin juga pengen bawa pulang aja buat dipelihara. Ditoyor sama Hyunjin.
Cewek imut itu sadar dipandangin, makanya dia nyengir. Sementara Nakyung yang baru ngeuh langsung nginjek kaki Jaemin.
"AH! AN—jir, kamu kenapa, sih?" Jaemin meringis sambil ngetuk-ngetukin ujung kakinya ke paving. Sakit coy.
Nakyung buang muka. Aneh ya emang cewek tuh, ngamuk gak jelas pas ditanyain melengos.
Diketawain sama Lucas.
"Ini nanti Chenle keluarnya jam berapa, sih, Bos?" tanya Jaemin ke Jisung.
"Katanya jam 11 selesai, tar dia kabarin kok."
Sekarang udah jam 10. Nunggu se-jam gak bakal kerasa lama.
"Btw, nih, lu gak pengen ngenalin ini siapa?" Lucas lancang, tapi penasaran juga soalnya cewek imut di sebelah Jisung itu gak pernah ngomong, cuma senyum aja setiap kali tatap mata sama siapa aja yang ngumpul di sana.
"Kepo," ketus Jisung. Tapi akhirnya cewek itu disuruh ngenalin diri juga. "Kenalan, gih."
Cewek itu senyum lagi, sambil ngangguk dia bilang, "Baek Jiheon, FIA 2018."
Jaemin sama Lucas ketawa gemes. Ini anak kayak lagi kenalan sama panitia ospek. Gak sekalian aja sama jurusannya??
"Cewek gue," ketus Jisung.
Lucas sama Jaemin langsung cengo.
"WHAT??"
"Cewek gue," ulang Jisung, lebih mantep.
Lucas sama Jaemin pandang-pandangan, kayak oh my god our baby has got a baby..
"Pasti ini Kak Lucas sama Kak Jaemin, ya?" tanya Jiheon.
"Gak usah dipanggil 'kak', gak pantes," kata Jisung. Jiheon bingung.
"Jahat lu, Bos," cebik Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 2.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] sequel ABDI 1.0 "berat ya jadi abdi." winterwoops ©2020