tiga puluh enam

1.4K 336 70
                                    

intermezo dulu sebelum perang 🌚





Sebenernya Haechan tuh seneng-seneng aja kalo Chaewon jadiin dia sebagai objek buat feed atau story Instagram —dia juga suka gitu kok, dulu. Tapi dia agak kepikiran juga, masalahnya kan udah ada 'sesuatu hal' yang seharusnya mereka hindari gitu, termasuk dua hal ini.

Kesannya jadi kayak backstreet, tapi iya sih. Tapi mana ada backstreet malah main sama keluarganya begini???

Tau dah, ah.

Dia pengen bilang masalah ini ke Chaewon, tapi melihat gimana Chaewon lagi sangat seneng menikmati waktunya jadi urung. Makanya, Haechan juga berusaha berpikir positif —dan gak pernah luput dari doanya juga sih "semoga all is well".

Hari terakhir di Bali, pagi ini semua ngumpul dulu di rumah Yibo setelah semua barang dikemasin. Tapi karena emang Yibo gak ada akhlak, orang pada mau pamitan malah ditinggal ke sirkuit.

"Masih pagi begini kok udah ke sirkuit, sih?" protes Yireon. Lagi-lagi yang kena Cho karena emang Yibo udah cabut dari jam 6 pagi. NGAPAIN???

"Mau pacaran sama aspal," cengir Cho.

Yireon berdecak.

"Tenang, nanti semua gue anter ke bandaranya," kata Cho lagi.

"Nyewa minibus lagi, Bang?" tanya Ryujin setengah ngeledek.

"Ya masa lu mau gue naikin kuda," cibir Cho. Yang dicibir cekikikan.

"Anterin aku ke sirkuit," kata Yireon motong bercandaan Cho sama Ryujin.

"Lah, ngapain?"

"Ketemu Kak Yibo, masa mau pacaran sama aspal juga?!"

"Buju," heran Cho. Bukan cuma Cho aja sih yang heran, yang lain juga —bahkan Chenle.

"Telepon aja lah, Yang," kata Chenle.

Bukannya ngeiyain, Yireon malah main tarik Cho ke luar rumah menuju garasi.

"EH, BENTAR —gue pake celana dulu!"

a b d i

Padahal ini udah mepet sama jadwal take off, Yireon belum balik juga sama Cho. Chenle pengen nyusul tapi gak tau sirkuit nya di sebelah mana. Tadi mau ikut juga gimana orang Cho sama Yireon naik motor. Masa Chenle mau lari?

Atau bonceng 3? Aiguu..

"Gak bisa dihubungin apa, Den?" tanya Haechan.

"Gak diangkat nih," kata Chenle sambil nunjukin layar hp nya.

"Waduh, pesawat udah hampir take off padahal. Belum di jalannya kita nanti," keluh Haechan.

Chenle mau ngeluh juga tapi cuma bisa menghela nafas. Mau nelepon Yireon lagi, justru malah gak jadi dan hp nya dimasukin kantong.

Tadi diem-diem diperingatin Cho juga sih.

Sebenernya, dia mungkin tau sih, kenapa kok Yibo begini. Chenle juga tau banget kalo sebelum pindah ke Bali dulu Yibo itu emang suka banget sama yang namanya balapan. Anak motor gitu ceritanya.

Dan jelas aja itu ditentang.

Awalnya hal itu dibiarin aja sama Pak Jackson (bapaknya Yibo dan Yireon), maklum kalo setiap anak itu pasti punya hobi —kayak gimana Pak Suho yang maklum banget sama Chaewon yang suka banget sama seni.

Tapi ya gak bisa dihindari juga, pasti setiap perusahaan butuh penerus. Dan Yibo dikandidatkan secara telak, soalnya Yireon juga nanti bakal 'dilempar' ke Zhong buat nerusin Zhong Group bareng Chenle.

Abdi 2.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang