Sebagai perayaan kecil-kecilan, Miss Amber ngundang Chenle dan Yireon buat ikut barbeque-an di Dream Delight. Tadinya mau ngundang Pak Suho juga sekalian sebagai ucapan terimakasih, tapi kata Jaehyun beliau udah ada janji sendiri sama adeknya. Makanya sekarang Jaehyun juga gak ada di sini.
Jadi yang dateng di sana ada Haechan, Yuta, Taeyong, Ryujin, Chenle, Yireon, Jisung, Jaemin, Miss Amber sama Haru. Iya, ada Haru. Kan Mina kerja di Dream Delight.
Kalo Jaemin... sebenernya modus aja mau ketemu Heejin tapi ternyata orang yang dicari lagi gak di sana.
Kecele.
Tapi kecelenya gak rugi orang abis gitu makan enak. Gratis pula.
"Oalah, Pak Suho itu ada adek?" tanya Ryujin.
"Ada. Adeknya itu suaminya kakaknya Jaehyun."
"Hah?" Ryujin garuk-garuk jidat gak ngerti.
"Adeknya Pak Suho nikah sama kakaknya Jaehyun," jelas Miss Amber.
"Lah, masih kerabat dong jatuhnya?" tanya Ryujin.
"Iya, kan Jaehyun mulai kerja di Zhong semenjak Pak Suho nikah sama Bu Irene."
"Wah, KKN gak tuh?"
"Cocot lu ya!" keplak Jaemin.
Chenle gak nyautin, malah senyum-senyum.
"Tergantung dari sudut pandang kamu aja, sih. Tapi kadang orang cenderung milih buat kerja sama orang lain yang mereka percaya. Kayak gimana Chenle tetep minta Haechan tinggal di sini walaupun Ryujin sebenernya sengaja disiapin buat jadi pengganti," kata Miss Amber. "And, well done, Mr. Zhong."
Chenle senyum tipis denger ucapan selamat dari Miss Amber. Begitu juga Jisung yang ninju lengan Chenle gemes.
"Mantap, lur," timpal Jaemin.
"Padahal tadinya saya udah siap-siap ke HRD buat nge-suspend kalian bertiga, tapi ternyata udah dikelarin duluan," kata Miss Amber.
Haechan manggut-manggut aja. Dia seneng kok sama kabar ini. Tapi ya... belum sepenuhnya seneng. Ada hal lain yang masih muter-muter di benaknya, tapi gak mungkin dibicarain di sini. Kan sekarang konteksnya lagi party.
"Iya loh, Miss. Padahal saya udah nyiapin berkas buat resign juga—"
"HEH?!"
"GILA LO RESIGN?!"
Ryujin kaget banget waktu Haechan sama Chenle teriak bareng-bareng. Sampe gak sengaja ngejatuhin daging yang dia capit buat dikasih ke Jaemin. Jaeminnya komat-kamit kesel, diketawain sama Haru.
"Y-ya.. abisnya, gue merasa bersalah banget, asal lo semua tau aja," lanjut Ryujin setelah naruh capitnya.
"Bukan salah lo, gak perlu resign. Kaga bakal gue ijinin juga," kata Chenle.
"Tapi suer dah, Bos. Tekanan banget gue," keluh Ryujin.
"Welcome to the jungle," sahut Miss Amber. "Hidup orang dewasa itu bikin pusing emang. Mungkin di depan nanti bakal lebih berat, dan mungkin kamu gak bisa lari sama sekali. So, the only thing you can do is getting ready."
Ryujin menghela nafas, akhirnya cuma bisa ngangguk-ngangguk aja karena apa yang dibilang Miss Amber emang 99% bener.
Setelahnya hening. Semua lanjut makan, Ryujin lanjut ngebolak-balik daging buat kemudian dikasih ke orang-orang satu-satu.
"Tapi, Miss, kayaknya saya abis gini pulang ke Jepang aja, deh," kata Yuta kemudian.
"Loh?" Taeyong natap Yuta bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi 2.0 ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] sequel ABDI 1.0 "berat ya jadi abdi." winterwoops ©2020