Anastasia Bezrukova Barnard, gadis cantik yang biasa disapa Ana ini lahir dan besar di Moscow - Russia pada 08 Juli 20 tahun yang lalu. Lahir dari keluarga yang terpandang dan sangat di segani di Negara Rusia.
Ana tubuh besar dan dirawat oleh kakeknya sejak kecil, dia juga memiliki saudari yang tak kalah cantik darinya, nama Kristina Pimenova Barnard yang 3 tahun lebih muda dari Ana. Kris lahir 08 Juli 17 tahun yang lalu. Lahir di tanggal yang sama membuat kedua saudari ini terlihat sangat mirip.
Ana dan Kris terlihat seperti saudari kembar jika disandingkan berdua, mereka sama-sama memiliki mata Biru Laut yang Indah, Hidung Mancung, Alis tebal, Rambut Pirang Kecoklatan yang indah, kulit putih mulus, dan tubuh tinggi semampai. Mereka berdua terlihat seperti Putri di Dunia Nyata.
Foto kemiripan Ana dan Kris
Orang yang baru mengenal kedua saudari ini pasti akan menduga bahwa keduanya adalah saudara kembar jika dilihat sepintas, tapi kenyataannya mereka memiliki jarak usia yang berbeda. Walaupun terkenal sangat mirip bak gadis kembar. Ada beberapa hal yang dapat membedakan ciri kedua gadis cantik ini.
Ana memiliki alis mata yang lebih tebal daripada Kris. Dan Kris memiliki dagu yang lebih lancip daripada Ana, sedangkan Ana memiliki dagu yang sedikit berbelah jika diperhatikan dengan detail. Lalu bentuk bibir mereka sedikit berbeda jika diperhatikan dengan baik. Ana sedikit lebih tinggi 3 cm dari Kris dan Ana punya bentuk tubuh yang lebih berisi sedangkan Kris lebih kurus.
Dan hal paling menonjol yang dapat membedakan mereka adalah letak tahi lalat. Ana memiliki tahi lalat di bawah lehernya tepatnya di dekat tulang selangka sebelah kanan. Dan Kris memiliki tahi lalat di punggung bagian atas sebelah kiri.
Bukan hanya itu saja ciri yang membedakan mereka berdua, hal penting lainnya yang membuat kedua saudari ini berbeda adalah terlihat dari sorot mata keduanya. Ana memiliki sorot mata yang tajam sedangkan Kris memiliki sorot mata yang lembut.
Mereka juga memiliki kepribadian yang berbeda, Ana adalah gadis yang tegas dan terkadang dia sangat dingin. Ana mengambarkan sosok gadis yang sangat pemberani, dia juga terkenal dengan watak yang kurang baik dan suka memberontak. Sedangkan Kris sebaliknya, dia adalah sosok gadis yang lembut. Terlihat dari tutur bicaranya yang lembut, sopan dan santun. Dia memiliki sifat keibuan, mengambarkan sosok gadis yang berwatak baik hati dan patuh.
Walaupun memiliki pribadi yang berbeda, keduanya sangat dekat seolah watak berlawanan mereka tidak menjadi pembeda antara mereka berdua. Ana sangat sayang dengan adiknya Kris dan sebaliknya Kris juga sangat sayang dengan Ana.
Tapi,
Bukan ini kisah yang sebenarnya akan diceritakan disini, melainkan Misteri di balik kematian Kris yang menyayat hati Ana sebagai kakaknya.
Kris di usianya yang baru saja menginjak 17 Tahun harus berpulang ke pecipta alam semesta ini karna kecelakaan yang dia alami beberapa bulan yang lalu. Kecelakaan yang membuat gadis itu harus kritis bahkan koma berbulan-bulan lamanya.
Ana yang sudah lama hidup terpisah dengan Kris adiknya, sangat terpukul saat mengetahui adik kesayangannya meninggal dunia. Bukan itu saja, tapi Ana juga merasa ada sebuah kejanggalan atas kematian yang menimpa adik semata wayangnya itu.
Kecurigaan Ana yang berakhir menjadi Misteri yang harus dia ungkap sendiri. Rahasia yang akan Ana ketahui dan fakta penyebab sebenarnya dari Kematian Kris.
•••
Penasaran dengan kelanjutannya? Simak di Next Chapter 'Diary - 01'
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Sister
Mystery / ThrillerDiary Sister [END] Bukan sekedar cerita tentang kisah cinta anak SMA pada umumnya. Cerita ini diselimuti misteri dan teka-teki dari tokoh utamanya. Kisah Anastasia yang menyamar menjadi adik perempuannya yaitu Kristina. Ana yang berusaha mengungkap...