Diary - 23

20 2 0
                                    

"Dia Mantannya Kris.."

Ana kaget mendengar fakta tersebut, dia tidak tau jika Kris adiknya memiliki seorang kekasih dulunya.

"Benarkah, sejak kapan mereka pacaran?" tanya Ana yang mulai kepo dengan hubungan adiknya Kris dengan pria bernama David itu

"Aku tidak tau pasti kapan mereka pacaran, tapi yang aku tau. Setelah mereka putus David memutuskan pindah ke London. Dan disaat bersamaan dengan pindahnya David, disitulah dimulai pembullyan kepada Kris. Kris di fitnah hingga disiksa sejak saat itu.."

Jelas Liko memberitahu soal David dan Kris yang dia ketahui.

Ana kaget mendengar fakta itu.

"Jujur saja aku heran, kenapa gadis baik seperti Kris tiba-tiba dibully. Dan anehnya dia dibully oleh orang satu sekolah ini" ungkap Liko heran

Mendengar itu membuat Ana penasaran, dia mulai menanyai soal Kris yang diketahui oleh Liko.

"Apa kau mengenal baik Kris Liko?"

"Aku tidak dekat dengannya, tapi aku tau dia. menurutku Kris adalah gadis yang baik, dia ramah dan juga sangat perhatian dengan teman-temannya. Semua orang disekolah ini sangat menyukai kepribadiannya itu." jelas Liko

"Jika dia seperti itu lalu kenapa tiba-tiba dia diperlakukan dengan jahat seperti ini" lirih Ana sedih.

"Coba kamu tanyakan ini ke Vio, aku rasa dia tau sesuatu"

Liko menyarankan Ana agar menanyakan ini kepada Vio.

"ide yang bagus, ah aku tau kenapa aku tidak tanyakan kepada Lulu saja. bukankah dia salah satu teman dekat Kris"

Ana ingat akan Lulu, dia pikir Lulu pasti tau lebih banyak soal kejadian ini mengingat dia dulunya sahabat dekatnya Kris.

"Jangan!" larang Liko tegas

Ana melirik Liko heran, kenapa jangan

"Kenapa?"

"Kau pikir Lulu sebaik itu? aku tau dia dan Kris dulu berteman baik, tapi andai kau tau saja, Lulu itu tidak sebaik yang kau kira. Dia itu bermuka dua Ana" ungkap Liko mengejutkan tentang Lulu

"Apa? kau serius Liko. Di Diary Kris, Kris menceritakan kalau Lulu itu adalah teman yang baik. Dia sangat peduli dengan Kris."

"Kris bohong, Lulu tidak sebaik itu. aku rasa Kris tau kalau Lulu itu jahat, aku sudah lama memperhatikan si Lulu. Dia itu kaki tangannya Jenny sama seperti Bella. Tapi aku pikir Bella jauh lebih baik daripada Lulu, Lulu itu sosok yang menusuk dari belakang.."

Jelas Liko menceritakan keburukan Lulu dibelakang Kris.

"Apa kau tidak merasa aneh ha, Lulu selalu menjadi orang pertama yang memberitahu soalmu ke Jenny. Itu karna Lulu ditugaskan Jenny untuk memantau mu. Jangan percaya muka polosnya itu Ana"

Liko sekali lagi mengingat betapa buruknya pribadi Lulu kepada Ana. Ana yang mengetahui fakta itu semakin syok, dia tidak menyangka ternyata terlalu banyak orang jahat disekolah ini.

"Jangan sampai Lulu tau siapa kamu sebenarnya Ana, jika dia tau kamu siapa. Maka rusak semua rencanamu untuk mengungkap kebenaran kematian Kris" ujar Liko mengingatkan Ana

"Baiklah, aku mengerti. Liko makasih, karna kamu sudah peduli dengan Kris" ujar Ana berterima kasih kepada kepedulian Liko pada adiknya Kris

"Tidak perlu berterimakasih, aku yang seharusnya berterima kasih, karna Kris sudah menolongku waktu itu. ini seperti balas budiku padanya"

"Memangnya apa yang pernah dilakukan Kris padamu?"

Flasback

Malam itu Liko sedang dikejar-kejar oleh segerombolan preman bayaran. Dia sudah habis di pukuli sehingga dia harus kabur daripada dia mati dipukuli oleh mereka.

Diary SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang