Diary - Extra Part

25 2 0
                                    

5 Tahun Kemudian

Tahun berlalu dengan cepat dan ternyata sudah 5 tahun berlalu.

Kejadian yang terjadi beberapa tahun lalu menjadi kenangan buruk bagi beberapa orang, tapi tetap saja dibalik kelamnya masa lalu selalu ada kebaikan yang menanti di masa depan atas kejadian tersebut dan inilah yang terjadi.

**

Setelah kejadian itu, Ruslan kakeknya Ana langsung membawa Ana, Liko dan Benny ke rumah sakit. Mereka bertiga dirawat intensif di rumah sakit, Ana mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Ana mengalami keguguran, yang mana itu membuat dirinya sangat drop dan depresi. Ana di rawat kurang lebih 3 bulan tidak sampai disana dia juga harus menjalani terapi dan pemulihan luka-luka yang dia dapatkan dari penyiksaan tersebut.

Sama halnya dengan Ana, Liko juga dirawat hanya saja untungnya kondisinya dia tidak parah. Tembakan di punggungnya tidak membahayakan nyawanya. Dia menjalani operasi dan dalam 2 minggu dia sembuh total dan bisa pulang dari rumah sakit. Lalu Benny, luka tembak dibahunya juga tidak berbahaya dia juga menjalani operasi dan melakukan pemulihan luka tembak di perutnya, dia dirawat kurang lebih 1 bulan di rumah sakit.

Sedangkan Samuel, untungnya dia masih bisa selamat. Tapi dia harus melakukan banyak operasi atas luka yang di alaminya, dia mengalami patah tulang rusuk kanan dan kiri, lalu lengan sebelah kanannya patah dan bengkok, kaki kirinya juga patah. Dia dirawat kurang lebih 6 bulan di rumah sakit sampai akhirnya dia di jebloskan ke penjara atas tuduhan penculikan, penyiksaan dan pembunuhan.

Lalu bagaimana dengan Billie? Billie mati di tempat, tubuhnya di buang ke laut oleh Ruslan. Kematian Billie di sembunyikan dari pihak berwajib, semua itu Ruslan lakukan sebagai balasan atas perbuatannya yang telah mencelakai Kris dan menyiksa Ana.

Dan setelah kejadian penculikan yang menimpa Ana, ternyata dia mengalami hari yang buruk. Disaat bersamaan dia lega karna akhirnya bisa membalas dendam adiknya Kris. Tapi di lain sisi Ana juga depresi, Ana sangat terpukul saat mengetahui anak yang dikandungnya itu keguguran. Dia sangat terpukul akan hal itu.

Dan ternyata disaat itu juga Liko mengungkapkan perasaannya pada Ana, ternyata pemuda itu diam-diam menyukai Ana sejak awal. Dan ternyata bukan hanya dia, tapi Ana juga menyimpan perasaan yang sama pada Liko. karna hal itu Liko memutuskan untuk pindah ke Moscow dan tinggal bersama Ana dan kakeknya disana. Liko menemani Ana melewati hari-hari sulitnya untuk melewati pemulihan depresi Ana setelah kehilangan sang cabang bayi.

Dan bukan itu saja, ternyata Liko dan Ana memutuskan untuk bertunangan. Setelah Liko lulus sekolah, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk menikah. Pernikahan di gelar sangat mewah dan juga di hadiri banyak orang, bahkan teman-teman sekolahnya Kris juga datang di acara pernikahan mereka.

Ternyata kabar baik bukan hanya Ana dan Liko saja yang miliki.

Hal lain yang berubah dan mendatangkan kebaikan lainnya yaitu..

Jenny gadis yang paling kejam kepada Kris sekaligus gadis yang paling Ana benci, ternyata sudah berubah menjadi lebih baik. Dia tidak lagi menjadi gadis jahat seperti dulu. Dan kabar baiknya dia akhirnya dapat menjalin hubungan dengan pria yang disukainya yaitu David. Keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan menikah, mereka di anugerahi seorang anak perempuan yang cantik.

Lalu ada Hazel, ternyata Hazel menjalin hubungan dengan Fany. Keduanya saling jatuh cinta saat masa kuliah, dan mereka juga menikah dan melahirkan seorang anak laki-laki yang tampan dan imut.

Bukan Hazel saja, tapi Kevin juga menjalin hubungan yang spesial. Dia dan Bella memutuskan untuk menikah setelah lulus sekolah, ternyata diam-diam Kevin sudah lama menyukai Bella. Dan setelah kejadian Ana menyamar berakhir keduanya semakin dekat, ditambah lagi Bella yang sikapnya berubah lebih baik sejak kejadian itu. Mereka juga sudah di anugerahi seorang anak laki-laki yang tampan nan lucu.

Diary SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang