Diary - 17

26 2 0
                                    

"Diamlah Bella!!"

Ternyata gadis itu adalah Bella, salah satu siswi paling ditakuti di sekolah setelah Jenny, Fany dan Lia.

Tapi, ada apa? kenapa Liko tiba-tiba menariknya pergi.

Bella hanya diam dan membiarkan Liko menariknya pergi. Dan tak lama mereka berdua sampai di atap sekolah membuat Bella menatap takut dan juga penasaran kepada salah satu berandal paling ditakuti di sekolah ini.

"Sebenarnya apa mau mu?" Tanya Bella sedikit takut

"Bisa kau ceritakan kejadian seminggu yang lalu" ujar Liko langsung

Bella mengangkat alisnya binggung, kejadian seminggu yang lalu. Apa yang dimaksud oleh Liko.

"Kejadian yang mana?" Tanya Bella bingung

Liko menatap datar Bella, sepertinya gadis ini lupa dengan apa yang dimaksud oleh Liko.

"Kau benar-benar Lupa atau sengaja Lupa" sindir Liko dingin membuat Bella terpaku.

"Apa maksud kau Liko, aku sungguh tidak mengerti"

Bella menunjukan ekspresi kebingungan seolah tidak paham dengan apa yang dimaksud oleh Liko.

"Apa kau sungguh tidak tau. lalu kenapa setelah pertemuan kau dengan Kristina di ruang ganti kau langsung berubah. Kau terlihat sangat ketakutan saat itu, dan bukan itu saja kau tampak selalu waspada bahkan kau juga menjauh dari gerombolan Jenny dan teman-temannya.."

Jelas Liko panjang lebar, Bella yang mendengar itu hanya diam terpaku. Dalam pikirannya bagaimana Liko tau bahwa seminggu yang lalu dia dan Kristina alias Ana ada di ruang ganti. Dan bagaimana bisa dia tau semua gerak-gerik Bella selama ini.

"Tak ada yang perlu kau ketahui Liko" jawab Bella takut

Dia hendak berlalu pergi meninggalkan Liko, tapi Liko menahannya dan membuat Bella terdiam ditempatnya.

"Kau tau Bella, aku tidak mau melukai seorang wanita. Jadi jangan paksa aku melukai kau sekalipun kau wanita" ancam Liko telak

Bella menunjukan rasa ketakutannya di depan Liko, tubuhnya tiba-tiba bergetar ketakutan. Matanya menujukan rasa takut yang sangat jelas, membuat Liko semakin penasaran apa yang sebenarnya terjadi antara Bella dan Ana hari itu.

"Sebaiknya kau tidak perlu tau Liko, kau akan menyesal tau siapa dia sebenarnya" jelas Bella ketakutan

"Bisakah kau katakan saja, tenanglah tidak ada yang perlu kau takutkan Bella" ujar Liko mencoba menenangkan Bella walaupun terkesan memaksanya

Bella terdiam cukup lama, tatapan tajam Liko membuatnya takut. Tapi dia juga takut menceritakan kejadian yang dia alami hari itu kepada Liko.

Setelah terdiam cukup lama, akhirnya Bella memberanikan diri untuk mengatakan apa yang dia alami hari itu.

"Saat itu.."


Flashback

Bella mengenggam erat pisau di tangannya.

Jarak keduanya tidak jauh, Bella terdiam sejenak saat melihat Ana dengan santainya melepaskan kemeja yang dikenakannya. dan tak berselang lama Ana langsung melepas tanktop hitam yang dikenakannya.

Dan disaat itulah Bella melihat dengan mata kepalanya sendiri.

Ana gadis itu membuat Bella terkejut bukan main saat melihat apa yang tergambar dipunggungnya.

Prangg

Pisau ditangan Bella terjatuh dan seketika Bella pun langsung jatuh berlutut. Matanya bergetar mengekspresikan rasa ketakutan. Apa yang dilihat oleh Bella sebenarnya?

Diary SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang