Lantunan musik yang diputar cukup keras tengah mendominasi kafe itu, kafe di mana saat ini Jisoo dan Rosé tengah duduk santai sembari menyesap strawberry-latenya. Pandangan Jisoo tengah fokus pada air hujan yang turun deras di balik jendela kaca. Sedangkan Rosé, gadis itu sibuk memainkan ponselnya.
Jisoo menghela napas pelan, ia bersyukur karena saat ini dirinya bersama dengan Rosé sudah berada di dalam ruangan kala hujan turun malam ini. Bahkan Jisoo dan Rosé tidak perlu takut dengan suara gemuruh petir karena suara musik yang diputar dengan volume cukup keras bisa merendam suara hujan beserta gemuruh petirnya.
Justru yang Jisoo takutkan saat ini adalah Lisa beserta Jennie yang tidak akan datang karena derasnya hujan di luar sana. Benar, sesuai rencananya kala itu Jisoo ingin bertemu lagi dengan Lisa, tidak hanya Lisa tetapi juga Jennie.
Ada beberapa alasan yang membuat Jisoo ingin sekali kembali bertemu dengan Lisa bahkan juga gadis bernama Jennie itu. Salah satunya adalah Jisoo ingin melihat secara langsung bagaimana Jennie sebenarnya. Terus terang saja, Jisoo sangat penasaran dengan apa yang membuat Lisa bisa begitu memuja Jennie daripada Rosé yang jelas-jelas adalah kekasihnya sendiri.
"Kupikir June dan Donghyuk tidak akan datang, hujannya begitu deras." ujar Rosé.
Jisoo menatap Rosé kemudian menganggukan kepalanya pelan.
June dan Donghyuk? Ah, tentu saja tidak, ini hanya akal-akalan Jisoo agar sahabatnya ini tidak curiga dengan maksud dirinya mengundang Lisa dan Jennie. Jika Rosé tau yang sebenarnya pasti sahabatnya itu tidak akan pernah mau kembali mempertemukan Lisa dan Jisoo, tentu saja karena Rosé tidak ingin melihat Lisa dipermalukan lagi oleh Jisoo.
Jadi yang Rosé tau saat ini adalah bahwa dirinya dan Jisoo tengah menunggu kedatangan June dan Donghyuk, bukan Lisa dan Jennie.
Ponsel Jisoo berdering, tertera satu notifikasi pesan dari June, dengan segera Jisoo membaca sekaligus membalasnya.
Koo Junhoe: bagaimana?
Koo Junhoe: Lisa dan Jennie sudah bersamamu?
Kim Jisoo: kurasa mereka tidak akan datang
Koo Junhoe: karena hujan deras bukan? Kalau begitu aku dan Donghyuk segera datang menjemput kalian berdua
Kim Jisoo: tunggu!
Kim Jisoo: jangan buru-buru, bagaimana jika aku menunggu sepuluh menit lagi?
Kim Jisoo: jika selama sepuluh menit dua iblis itu tidak datang, kau dan Donghyuk segera menjemput kami
Koo Junhoe: baiklah, kau jangan lupa menghubungiku lagi
Kim Jisoo: pasti aku akan menghubungimu
Baru saja Jisoo akan meletakkan ponselnya di atas meja, namun ponselnya itu kembali berdering.
Koo Junhoe: tunggu sebentar
Koo Junhoe: aku tetap akan kesana sekarang
Koo Junhoe: nanti jika aku melihat kau sudah bersama mereka berdua, aku akan mencari tempat untuk bersembunyi, sebaliknya jika aku tidak melihat kau bersama kedua iblis itu maka aku akan langsung ke mejamu
Kim Jisoo: baiklah, terserah kau saja
Setelah itu, Jisoo kembali meletakkan ponselnya di atas meja, kemudian kembali menatap ke luar jendela dan berharap kedua manusia yang ia sebut iblis itu segera datang