"Aku tetap menyukaimu, meski jarak dan waktu memisahkan kita."
ㅡ Jeon Jungkook•
•
•Ajeng dengan cepat berlari menuju kelasnya setelah turun dari mobil Seokjin, karena Ajeng tak ingin murid-murid disekolahnya tahu bahwa dirinya baru saja diantar oleh Kim Seokjin, kakak dari Kim Hanbin putra pemilik sekolah. Ajeng menambah kecepatan jalannya dan langsung masuk kedalam kelas menghampiri Chanwoo yang memang duduk disampingnya. Chanwoo yang sedang asyik bermain game lantas menoleh kearah Ajeng yang terlihat begitu panik.
"Kau kenapa?" tanya Chanwoo heran seraya melepas earphonenya dan menatap kearah Ajeng yang sedang mengatur nafasnya. "Kau dikejar anjing?"
"Tidak. Ah, ini aku bawakan roti untukmu." Ajeng pun meraih tasnya dan mengambil roti lapis keju pada Chanwoo dan disambut dengan senang hati oleh Chanwoo. Ajeng pun meraih roti lapis strawberry lalu bangkit dari duduknya membuat Chanwoo menautkan alisnya heran.
"Eh, mau kemana?"
"Kelas unggulan." jawab Ajeng seraya melangkah pergi keluar kelas meninggalkan Chanwoo yang hanya duduk sembari menatap punggung Ajeng yang menghilang. Ajeng pun mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut ruangan kelas unggulan, mencari gadis berambut cokelat tua. Ajeng menatap kearah Fania yang sedang duduk menatap kearah luar jendela. Ajeng pun langsung menghampirinya. "Roti lapis untukmu."
Fania menoleh kearah Ajeng lalu tersenyum menerima roti lapis yang Ajeng berikan padanya. "Terimakasih banyak."
"Kau berangkat bersama Kim Hanbin? Apa kalian sudah sedekat itu?" tanya Ajeng seraya menarik kursi didepan bangku Fania dan menatap Fania dengan menopang kepalanya dengan kedua tangannya. Fania hanya terdiam lalu mengalihkan pandangannya dari Ajeng. Ajeng mempoutkan bibirnya. "Hyaa, jawab aku! Kau sudah tidak menyukai Jeon Jungkook?"
"Tidak."
"Benarkah? Kau tidak menyukai Jeon Jungkook?" Ajeng menatap Fania dengan tatapan tak percaya, dirinya sangat yakin jika Jungkook masih sangat menyukai Fania. Fania hanya mengangguk pelan. "Apa kau tidak ingin menemui Jeon Jungkook?" tanya Ajeng dengan raut wajah sendunya.
"Kurasa aku tidak perlu bertemu lagi dengannya." jawab Fania seraya mengalihkan pandangannya dari Ajeng.
"Kau yakin?"
"Kenapa kau bertanya seperti itu?" tanya Fania seraya menatap kembali kearah Ajeng dengan tatapan penasaran.
"Jeon Jungkook sepertinyaㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020