bagian tujuhbelas

136 31 77
                                    

happy birthday songprince
#OurSONGshineDay
^ let's be happy ~




































Seokjin's Gallery Art.









Hanbin menarik pergelangan tangan Fania begitu tak sengaja melihat Jungkook yang sedang berdiri didekat meja yang menyajikan minuman. Hanbin langsung membawa Fania keluar menuju taman dan menghampiri meja yang menyajikan kue-kue. Melihat banyaknya kue membuat senyum Fania melebar, Fania sangat menyukai kue, terlebih jika ada strawberry diatasnya. Hanbin kini beralih menoleh kearah Fania, menatap wajah gadis itu yang kini tersenyum senang. Hanbin pun ikut tersenyum melihat ekspresi wajah Fania. Hanbin meraih cheesecake dengan buah strawberry diatasnya lantas memberikannya pada Fania.

"Kau suka strawberry bukan?" ujar Hanbin sembari meletakan kue diatas piring yang dibawanya lantas memberikannya pada Fania yang kini menatapnya dengan tatapan terkejut. Hanbin menyunggingkan senyumnya lalu menarik tangan Fania dan meletakan piring berisi kue itu diatasnya. "Cobalah, ini kesukaanku."

"Terimakasih." balas Fania seraya tersenyum manis menatap Hanbin. Fania mengedarkan pandangannya dan melihat Ajeng yang tengah mengobrol dengan Junhoe. "Aku bergabung dengan mereka ya?" Fania menatap kearah Hanbin sembari menunjuk kearah Ajeng dan Junhoe, Hanbin menoleh lalu mengangguk.

"Pergilah, aku akan mengambilkan minuman dan banyak kue untukmu." jawab Hanbin seraya tersenyum menatap Fania yang melebarkan senyumnya. Fania pun mengangguk lantas berjalan menghampiri Ajeng dan Junhoe. Hanbin pun dengan cepat mengambil juice dan beberapa kue dimeja. "Kalian seru sekali, apa aku boleh bergabung?" tanya Fania ketika tepat berada didepan Ajeng dan Junhoe yang menoleh kearahnya dengan tatapan terkejut.

"Fania? Kau ada disini juga?!" pekik Ajeng setengah tak percaya melihat Fania berdiri dihadapannya. Fania hanya mengangguk. "Duduklah, kau datang dengan siapa?"

"Kau datang dengan Hanbin kan?" Junhoe yang mengatakannya sembari menatap kearah Fania yang menarik kursi disamping Ajeng. Fania mengangguk pelan sembari tersenyum. Junhoe pun mengedarkan pandangannya mencari Hanbin. "Dimana dia sekarang?" tanya Junhoe kembali menoleh kearah Fania.

"Sedang mengambil minuman." jawab Fania pelan seraya meletakan piring berisi kue yang diberikan Hanbin tadi.

"Hyaa, kau harus memakan semua kuenya, sangat lezat!" ucap Ajeng ketika melihat Fania belum memakan kuenya. Fania terkejut mendengar ucapan Ajeng lantas tertawa pelan dan mengangguk. Ajeng pun meraih piring yang diletakan Fania dan menyodorkan kuenya pada Fania. "Cobalah cepat, atau aku akan memakannya."

"Astaga, Cha Ajeng. Kau berlebihan." ujar Fania seraya terkekeh pelan namun Ajeng tak perduli dan terus menyodorkan pada Fania. Fania pun pasrah lantas akhirnya melahap kue tersebut sehingga membuat Ajeng merasa senang.

"Bagaimana?"

"Ya, ini lezat."

"Ini minumanmu." Hanbin tiba-tiba saja datang membawakan juice untuk Fania dan meletakannya dimeja.

"Terimakasih." ujar Fania seraya menatap Hanbin yang duduk disebelah Junhoe. Hanbin pun mengangguk senang.

"Ah, apa kau tahu Jungkook berada disini?" ucapan Ajeng sukses membuat Hanbin melotot kearah Ajeng sementara Fania tersentak kaget mendengar nama Jungkook disebut. Ajeng melirik Hanbin yang mendengus sebal namun Ajeng mengabaikannya dan beralih menatap Fania. "Kau sudah bertemu dengannya?" tanya Ajeng penasaran.

THE DAY WITH YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang