^^ happy reading gais ^^
enjoy yes ~•
•
•Seokjin's Gallery Art Private Room.
Hanbin mengedarkan seluruh pandangannya kearah ruang pertemuan pribadi yang kini tengah ramai berjajar keluarga Hanbin ditambah sang Kakek lalu ada keluarga lain yang Hanbin tak mengenalnya. Hanbin menoleh kearah sang Ayah, Kim Namgil yang tengah duduk sembari menundukan kepalanya, sang Ibu yang terdiam dan sang kakak, Seokjin yang menundukan kepalanya. Dari raut wajah mereka Hanbin dapat menangkap ada suatu hal yang serius, lalu Hanbin mengalihkan pandangannya kearah sang Kakek yang tengah menatap tajam kearahnya.
"Duduk, Kim Hanbin." ucap sang kakek dengan nada tegas membuat Hanbin teesentak lantas berjalan menarik kursi didekat Seokjin. Hanbin pun duduk sembari menatap sang kakek yang masih menatap tajam kearahnya. "Kakek akan bicara langsung pada intinya saja." Hanbin menautkan alisnya heran pandangannya beralih kearah keluarga yang duduk dihadapannya, seorang pria paruh baya disampingnya wanita paruh baya lalu seorang gadis yang duduk disebelahnya yang menatap kearahnya seraya tersenyum. "Kim Hanbin, kau akan kakek jodohkan dengan putri tunggal dari keluarga Kim, dia Kim Yoojung, putri tunggal dari keluarga Kim yang akan kakek jodohkan denganmu."
Hanbin melebarkan matanya begitu mendengar apa yang diucapkan oleh sang Kakek. Hanbin tak percaya dengan apa yang didengarnya, Hanbin menoleh kearah sang Ayah yang diam menunduk, jadi ini alasan kenapa Hanbin dipanggil dan tidak boleh mengajak siapapun. Hanbin kembali menoleh kearah sang kakek dengan raut wajah tak terima.
"Dengan alasan apa kakek menjodohkanku? Ini sudah jaman modern, aku tidak mau dijodohkan dengan gadis yang tidak aku sukai." tolak Hanbin dengan tegas seraya menatap tajam kearah sang Kakek.
"Ini sudah kesepakatan dua keluarga, kau tidak bisa memutuskannya sepihak." ujar sang Kakek dengan tegas menatap Hanbin dengan tajam seakan menyuruh Hanbin untuk tunduk.
Hanbin menggeleng. "Kakek tidak bisa melakukan ini padaku! Kau gagal menjodohkan kak Seokjin karena tunangan Kak Seokjin yang meninggal dihari sebelum pernikahan mereka, sekarang kakek limpahkan semuanya padaku? Kek, aku ini seorang pria dan aku punya hak untuk memilih siapa gadis yang akan mendampingiku." ucap Hanbin tegas seraya berdiri dari kursinya membuat semua orang menatap kearahnya dengan tatapan tak percaya sementara Seokjin hanya terdiam menundukan kepalanya. "Aku tidak akan menerima perjodohan ini." tandas Hanbin final lantas melangkah pergi keluar dari ruangan.
"Kim Hanbin!"
"Kakekㅡ"
"Kakek tidak peduli, Hanbin harus tetap menerima perjodohan ini."
Hanbin melangkah keluar dengan terburu-buru, Hanbin benar-benar tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh kakeknya yang selalu saja mengatur kehidupan keluarganya. Hanbin dengan cepat mencari Fania di seluruh ruangan namun ia tak menemukan gadis itu. Hanbin berlari kedepan gedung dan mendapati Fania yang tengah berdiri berhadapan dengan Jungkook. Tanpa pikir panjang Hanbin langsung berlari menghampiri Fania.
"Ayo pergi." ujar Hanbin seraya menarik pergelangan tangan Fania sehingga membuat gadis itu tersentak kaget.
"Kim Hanbin."
"Apa?" ucap Hanbin ketus seraya menoleh kearah Jungkook yang melebarkan matanya begitu Hanbin menatapnya. Sementara Fania justru terlihat bingung dengan perubahan sikap Hanbin yang drastis.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020