bagian duabelas

133 31 61
                                    

"Kehidupanku tak lagi gelap setelah mengenalmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kehidupanku tak lagi gelap setelah mengenalmu."
Kim Seokjin





















7:34am






Hanbin menatap kearah Fania dengan tatapan sendunya, setelah mendengar Jungkook bercerita kemarin membuat hatinya berdesir ketika melihat gadis itu. Fania yang sedang duduk sendirian bersandar dijendela, sedangkan didepannya Ajeng dan Junhoe yang sedang berebut makanan. Hanbin terdiam lalu menoleh kearah luar jendela yang menampilkan pemandangan hijau yang membentang luas. Terpaksa seluruh murid Hannyeong menaiki kereta untuk kembali ke Seoul karena bus mereka yang masih belum bisa dikendarai. Hanbin kembali menoleh kearah Fania yang terus menatap kearah jendela. Hanbin pun bangkit dari duduknya dan pindah untuk duduk disamping Fania.

"Yak! Hanbin, apa yang kau lakukan?" tanya Junhoe seraya menoleh kearah Hanbin yang tiba-tiba saja duduk didepannya. Hanbin hanya mengabaikan Junhoe dan menatap kearah Fania yang masih terdiam.

"Ada yang ingin aku tanyakan padamu." Fania menoleh kearah Hanbin yang menatap kearahnya. Hanbin menghembuskan nafas pelan lalu menatap kearah Ajeng dan Junhoe yang menatapnya. "Kalian bisa pindah kursi sebentar?"

"Hyaa, Kim Hanbin! Aku sudah duduk disini terlebih dulu darimu. Enak saja kau menyuruhku pergi." cercah Ajeng dengan nada kesal seraya menatap Hanbin sebal sementara Junhoe hanya menganggukan kepalanya dengan raut wajah mengejek.

"Aku ada hal penting yang harus ku bicarakan dengan Fania." ujar Hanbin seraya menatap Ajeng dan Junhoe dengan raut wajah memohon. Ajeng terdiam sejenak lalu melirik kearah Fania yang hanya terdiam, Ajeng mempoutkan bibirnya lantas bangkit dari duduknya dan melangkah pergi. Junhoe yang melihatnya pun menyusul Ajeng yang melenggang pergi menuju gerbong khusus makanan.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" tanya Fania seraya menatap kearah Hanbin dengan tatapan heran.

"Aku sudah bertemu Jeon Jungkook." ucap Hanbin lirih seraya menatap Fania yang tampak sedikit terkejut ketika mendengarnya. Fania terdiam lalu mengalihkan pandangannya kearah lain. Hanbin pun menghela nafas pelan. "Apa kau masih menyukainya?" Fania terdiam tak menjawab pertanyaan Hanbin. Melihat Fania yang hanya terdiam pun Hanbin menarik dagu Fania agar gadis itu menatap kearahnya. "Apa kau masih menyukai Jeon Jungkook?"

"Tidak."

"Kau yakin?" Hanbin menatap Fania dengan penuh selidik, menatap intens kearah iris mata coklat Fania yang menampilkan jawaban dari pertanyaannya. Fania terdiam.

"Aku tidak lagi menyukainya, Kim Hanbin." ucap Fania dengan sangat yakin menatap kedua mata Hanbin yang terlihat bersinar. Hanbin pun tersenyum lantas mengusap puncak kepala Fania membuat gadis itu mengerjapkan matanya menatap Hanbin heran. "Ada apa denganmu? Jangan menyentuhku sembarangan." Fania menepis tangan Hanbin dengan kasar lalu mengalihkan pandangannya karena tak mau Hanbin melihat ekspresi malunya. Fania berusaha menetralkan jantungnya yang berdetak kencang setiap bersama Hanbin.

THE DAY WITH YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang