btw ini cerita dengan part terpanjang yang pernah aku buat dibanding dengan cerita sebelumnya.
semoga kalian suka ya, ehe
happy reading•
•
•9:43am
tok.. tok...
"Selamat pagi, Direktur."
Direktur Hannyeong HighschoolㅡKoo Junghoㅡmendongak menatap kearah pria yang berdiri dihadapannya dengan membawa sebuah map ditangannya. Pria itu menatap kearah Jungho dengan tatapan yang tajam membuat Jungho mengerutkan keningnya heran. Pria itu meletakan map diatas meja Jungho.
"Aku memutuskan untuk mengundurkan diri."
Jungho menatap tak percaya kearah pria ituㅡPark Seojunㅡyang baru saja mengatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri.
"Kenapa tiba-tiba kau mengajukan surat pengunduran diri?" tanya Jungho dengan raut wajah keheranan.
"Aku tidak bisa terus hidup dalam kebohongan ini, Tuan. Aku sudah siap menanggung hukum yang akan diberikan." ujar Seojun seraya menatap Jungho dengan mantap.
"Apa yang sedang kau bicarakan?" tanya Jungho tak mengerti dengan maksud ucapan Seojun.
"Mengenai kematian Lee Hayi, tiga tahun yang lalu." jawab Seojun dengan yakin menatap kearah Jungho yang terlihat tersentak kaget begitu Seojun menyebutkan nama Lee Hayi. Seojun menghela nafas panjang. "Saya akan mengatakan yang sejujurnyaㅡ"
"Kau tahu apa yang kau katakan itu, Park Seojun?!" bentak Jungho menyela ucapan Seojun membuat Seojun tersentak kaget. Rahang Jungho mengeras dengan tatapan tajam kearah Seojun yang sedang menatap kearahnya. Jungho melirik kearah map yang Seojun letakan diatas mejanya lalu meraihnya. "Kau tidak akan pernah mengundurkan diri dari sekolah ini, akan ku anggap kau tidak pernah menyerahkannya."
"Tuan Koo Jungho, sudah cukup dengan semua ini. Mau sampai kapan kau akan menyembunyikan kebenarannya? Apa kau tega mengkhianati sahabatmu sendiri? Kau anggap apa Tuan Kim Namgil selama ini? Beliau bahkan menyerahkan Hannyeong agar kau bisa mengelolanya dengan baik, bukan menjadikanmu orang yang tidak bertanggungjawab!"
"Memangnya kau tahu apa?! Ini bukanlah urusan yang harus kau selesaikan, Park Seojun." suara Jungho meninggi seirinh dengan tatapannya yang berubah. Seojun hanya menggelengkan kepalanya tak percaya dengan semua yang ia dengar dari mulut sang direktur sekolahnya.
"Kita tidak seharusnya melakukan ini, terlebih pada keluarga Tuan Namgil."
"Aku melakukannya demi sekolah ini, para siswa dan reputasi sekolah juga reputasi Kim Namgil dan keluarganya." ujar Jungho seraya mengalihkan pandangannya dari Seojun yang menatapnya dengan tatapan seakan tidak menyetujui apa yang baru saja ia ucapkan.
"Kau yang telah melakukannya, kau menjebaknya dalam kecelakaan itu dan kematian Lee Hayi, kenapa kau melakukannya Tuan Jungho? Saat itu Lee Hayi berusia empatbelas tahun, waktu kematiannya adalah ketika jam pelajaran sedang berlangsung bukan saat malam hari saat tidak ada siswa disini. Seharusnya kita melindunginya dari segala hal yang mengancamnya, bukan malah membela yang bersalah!"
"Diam kau, Park Seojun!"
"Mohon maaf, Tuan Jungho. Saya akan tetap mengundurkan diri dari sekolah ini. Saya tidak bisa hidup terus dalam sebuah kebohongan. Permisi." Seojun membungkukan badan didepan Jungho, lantas melangkah keluar dari ruangan pribadi Jungho dan meninggalkan pria paruh baya itu seorang diri dengan pikiran yang bergelut diotaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020