Princess nya udah siap tuh, siapa nih pangeran yang mau menjemput?•
•
•"Seokjin?"
"Yoongi?"
Seokjin menatap terkejut kearah Yoongi yang menghampirinya bersama dengan Jungkook dibelakangnya, sekarang ini Seokjin, Yoongi juga Jungkook sedang berada disebuah parkiran luas salah satu hotel ternama yang berjarak hanya beberapa meter dari hotel tempat murid Hannyeong menginap. Seokjin dan Yoongi saling berjabat tangan dan memeluk satu sama lain, lantas Seokjin melirik kearah Jungkook yang hanya berdiam dibelakang Yoongi.
"Kau ikut kemari Jeon?" tanya Seokjin seraya menatap kearah Jungkook yang kini mendongak dan menatapnya seraya tersenyum kikuk. Seokjin pun menepuk bahu Jungkook pelan. "Mereka semua seumuran dirimu, lagipula kau mengenal temanmu disana."
"Aku hanya gugup, kak." ujar Jungkook lirih seraya menundukan kepalanya. Seokjin dan Yoongi hanya tertawa pelan melihat tingkah Jungkook yang menurut mereka menggemaskan.
"Ayo masuk dan istirahat dulu, pestanya akan dimulai jam delapan nanti." ajak Seokjin seraya menatap kearah Yoongi dan Jungkook bergantian. Yoongi pun mengangguk sembari merangkul Jungkook untuk ikut masuk kedalam hotel.
"Dimana Hoseok dan Namjoon?" tanya Yoongi seraya menatap kearah Seokjin yang berjalan didepan mereka.
"Mereka akan segera sampai."
Seokjin merebahkan dirinya diatas kasur, mengenai pembicaraan Ayahnya tentang menikah, membuatnya terus terpikir. Seokjin menghela nafas pelan lantas bangkit dari kasurnya dan menatap kearah luar, berjalan ke balkon dan melihat dengan jelas pemandangan kota siang ini.
tok tok
"Kak Seokjin? Kau didalam?"
Seokjin menoleh kearah suara dan mendapati Hanbin yang tengah celingukan mencari dirinya. Seokjin menggelengkan kepalanya pelan lalu berdiri diambang pintu balkon sembari menyenderkan dirinya.
"Untuk apa kau datang kemari?"
Hanbin menoleh mendapat Seokjin yang menatapnya lalu tersenyum lebar. Hanbin pun berlari menghampiri Seokjin lantas menepuk bahu kakak tirinya pelan.
"Kau membawanya kan? Kau sudah persiapkan semuanya kan?" tanya Hanbin begitu antusias seraya menatap Seokjin dengan raut wajah penuh semangat.
"Kau bersemangat ya?" goda Seokjin seraya mencolek dagu Hanbin sembari tertawa pelan.
"Tentu saja! Ini peristiwa yang spesial, aku tidak ingin melewatkannya!"
Seokjin mengacak rambut Hanbin pelan lalu berjalan menuju koper yang berada disamping tempat tidurnya. Lantas Seokjin membuka koper itu dan mengeluarkan sebuah gaun berwarna putih membuat mata Hanbin berkaca-kaca. Hanbin pun meraih gaun itu dari tangan Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020