bagian duapuluh lima

95 18 56
                                    

^^ happy reading gais ^^

^^ happy reading gais ^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














06:03am




krieeet









"Astaga, kau mengagetkanku!" pekik Ajeng kaget begitu melihat Junhoe yang duduk diatas motornya sembari menunggu Ajeng keluar dari rumahnya. Junhoe hanya menyunggingkan senyumnya begitu melihat Ajeng yang menunjukan raut wajah begitu terkejut saat melihatnya. Ajeng menggelengkan kepalanya heran lalu melangkah mendekati Junhoe. "Apa yang kau lakukan pagi-pagi begini didepan rumahku? Kau mencurigakan!"

"Sepedamu rusak dan kau harus naik bus untuk ke sekolah. Yah kupikir sebuah ide bagus untuk menjemput dan mengantarmu pulang untuk balas budi." ujar Junhoe seraya tersenyum sembari menaik-naikan alisnya menatap Ajeng yang berdecih pelan begitu mendengar ucapan Junhoe. Junhoe menghela nafas lalu melempar helm kearah Ajeng dan tepat Ajeng menangkapnya. "Ayo pergi ke sekolah." ucap Junhoe lantas menyalakan stater motornya.

"Kau licik sekali, mengajarimu bahasa inggris sama saja membunuhku perlahan-lahan. Bagaimana bisa kau begitu bodoh dalam bahasa inggris tapi bersekolah di sekolah terbaik yang ada di Jepang? Kau menyogok mereka ya?"

"Sembarangan. Sudah, cepat naik saja." ucap Junhoe seraya menatap kearah Ajeng yang mendengus dibelakangnya. Ajeng pun naik keatas motor Junhoe dengan terpaksa, sebenarnya Ajeng merasa senang karena mendapatkan tumpangan gratis sehingga uang sakunya bisa ia simpan. Junhoe pun bergegas pergi menuju sekolah dengan melaju cepat.









Hannyeong Highschool









Junhoe pun memarkirkan motornya diparkiran, setelah Junhoe berhenti, Ajeng pun turun dari motor Junhoe lalu melemparkan helm kearah Junhoe. Ajeng pun tersenyum lebar lalu bergegas masuk kedalam gedung sekolah meninggalkan Junhoe yang masih berada diatas motornya, saat memasuki gedung sekolah, Ajeng tak sengaja berpapasan dengan Chanwoo yang berjalan bersama dengan Yeri.

"Ajeng? Kau berangkat bersama Junhoe?" tanya Chanwoo seraya melirik kearah Junhoe yang berjalan dibelakang Ajeng. Ajeng hanya mengangguk lalu masuk kedalam gedung sekolah sementara Chanwoo hanya menatap kepergian Ajeng dengan tatapan heran. Chanwoo pun menoleh kearah Junhoe. "Kalian ada apa? kenapa aneh sekali?" tanya Chanwoo keheranan.

"Hanya untuk balas budi saja." jawab Junhoe singkat lalu berjalan menyusul Ajeng yang sudah terlebih dahulu masuk kedalam gedung sekolah menuju kelas. Chanwoo hanya menggelengkan kepalanya lalu bergegas menyusul Ajeng dan Junhoe yang sudah berjalan didepannya.

THE DAY WITH YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang