bagian tigapuluh

83 19 62
                                    

terimakasih atas segala dukungan yang sudah kalian berikan untuk cerita ini✨





























Hari ini siswa kelas tiga Hannyeong melalukan perkemahan sabtu-minggu disebuah desa disudut kota. Semua berjalan beriringan menuju tempat dimana mereka akan membangun tenda untuk tidur disana. Ajeng menoleh kearah Fania yang terdiam sedari tadi, membuat Ajeng sedikit cemas karena tak ada Hanbin disini. Ajeng pun menghela nafas pelan lantas mengalihkan pandangannya kedepan menatap kearah Junhoe dan Jimin yang sedang berbincang bersama, didepan mereka ada Yunhyeong dan Bobby yang bersenda gurau bersama. Lalu Ajeng menoleh kearah Jungkook yang berjalan dibelakangnya dan Fania. Melihat Ajeng yang menoleh ke belakang membuat Jungkook mengerutkan keningnya, Ajeng hanya tersenyum tipis lantas kembali menatap kedepan.

"Akan ada banyak kegiatan hari ini, selesaikan tenda kalian lalu berkumpul dilapangan besar itu. Waktu kalian hanya setengah jam dari sekarang." teriak Bobby selaku ketua angkatan dalam perkemahan hari ini. Karena tidak ada satupun guru yang ikut dalam perkemahan ini. Para guru akan datang untuk penutupan yang akan dilakukan besok disebuah hotel didekat tempat mereka berkemah.

Semua siswa pun bergegas untuk mendirikan tenda masing-masing. Ajeng begitu kesal karena tendanya bersama dengan Yoojung. Ajeng hanya duduk diam karena dia tak ingin memasang tendanya, begitu juga dengan Yoojung yang hanya duduk sembari memainkan ponselnya. Junhoe yang selesai membangun tendanya bersama dengan Jungkook tak sengaja lewat didepan Ajeng dan Yoojung. Junhoe pun langsung menghampiri mereka.

"Hyaa, kenapa kalian tidak memasang tenda kalian?" tanya Junhoe seraya menatap heran kearah Ajeng dan Yoojung bergantian. Ajeng hanya mendengus sebal lalu mengalihkan pandangannya.

"Aku tidak akan memasangnya. Biar dia saja yang memasangnya sendiri." jawab Yoojung ketus seraya menatap kesal kearah Junhoe.

"Ck, sudah biar aku yang pasangkan." ujar Junhoe lalu bergegas memasang tenda Ajeng dan Yoojung.

"Hyaa, Koo Junhoe!" cegah Ajeng namun Junhoe tetap memasangkan tenda untuknya, Ajeng mendengus kesal kearah Yoojung yang hanya tersenyum sinis lantas Ajeng bangkit dari duduknya lalu membantu Junhoe memasang tenda.

Sementara itu, Fania sedang berusaha untuk memasang tendanya sendiri, Dahyun yang menjadi teman satu tendanya hanya duduk diam sembari bermain ponsel. Fania sudah memperingatkan Dahyun berkali-kali namun gadis itu tak menggubrisnya. Fania akhirnya memutuskan untuk memasang tendanya sendiri.

Jungkook yang melihat Fania memasang tendanya sendiri lantas langsung menghampiri Fania dan membantunya memasang tenda. Fania menatap kaget kearah Jungkook yang tiba-tiba muncul disampingnya, Jungkook tersenyum kearah Fania lantas membantunya. Fania tersenyum senang, ia berterimakasih karena Jungkook selalu ada untuk membantunya. Dahyun yang melihatnya hanya berdecak kesal lalu bergegas pergi meninggalkan tempat.

Setelah semua selesai memasang tenda, semua siswa berkumpul dilapangan untuk bermain semacam permainan tembak-tembakan untuk mengasah kemampuan bekerja tim.

Dalam permainan itu Ajeng begitu senang karena satu tim dengan Bobby yang notabene adalah pria yang pandai dalam bermain game. Ajeng menatap kearah Yoojung yang menjadi lawan mainnya, Ajeng menatap sinis kearah Yoojung. Bobby sedang menjelaskan peraturan didalam game, setelah selesai menjelaskan lantas Ajeng mengangkat tembakannya lalu langsung menembakannya tepat mengenai Yoojung hingga gadis itu tersentak kaget.

THE DAY WITH YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang