"Apa dia tak mengingatku?"
ㅡ Kim Seokjin•
"Akan kutemukan dan tak akan pernah aku lepaskan."
ㅡ Kim Taehyung•
"Aku sungguh merindukanmu, apa kau juga?"
ㅡ Jeon Jungkook•
•
•Namsan Park
Ditengah terik sinar matahari, seseorang mengenakan kostum badut lucu berbentuk beruang sedang menawarkan brosur untuk festival musim panas yang akan diadakan di Namsan Park.
Dengan begitu sabar dan telaten, seseorang dibalik kostum tersebut menyebar brosur pada orang-orang yang lewat dan berlalu lalang. Meskipun ada yang tidak tertarik pada brosurnya, hanya menerima lalu dibuang entah kemana, hanya mengajak berfoto, dan sebagainya.
"Hufft"
"Apa kau lelah Jeon?"
Seseorang dibalik kostum badut tersebutㅡJeon Jungkookㅡmenoleh kearah suara berat seorang pria yang datang menghampirinya ketika ia sedang beristirahat. Jungkook menyunggingkan senyumnya. Jika dibilang lelah, ya Jungkook memang lelah. Tetapi ini semua harus ia lakukan demi mencukupi kehidupannya sehari-hari.
"Tidak, hanya merasa sedikit gerah." ujar Jungkook seraya menerima segelas jus jeruk yang dibawakan oleh pria itu. "Terimakasih kak Yoongi." tambahnya kemudian tersenyum pada pria bermata sipit yang kini duduk disebelahnyaㅡMin Yoongi.
"Kau yakin tidak akan melanjutkan sekolahmu? Kau cukup cerdas untuk dapat masuk ke Hannyeong."
Jungkook tersenyum tipis mendengar kalimat yang baru saja diucapkan Yoongi padanya. Memang benar, Jungkook akui dirinya memanglah pemuda yang pandai. Tetapi, dibanding untuk membayar fasilitas sekolah di Hannyeong yang seharga hidupnya, Jungkook lebih baik melakukannya sendiri, belajar melalui media internet.
"Masalah biayanya, aku akan membantumu Jeon." ujar Yoongi seakan tahu apa yang sedang Jungkook pikirkan. Jungkook hanya tertawa kecil.
"Tidak perlu. Aku lebih baik bekerja demi keberlangsungan hidupku."
"Kau ini selalu keras kepala."
Jungkook tertawa lantas mengalihkan pandangannya dari Yoongi yang juga ikut tertawa. Jungkook terdiam, mungkin saja jika ia bersekolah di Hannyeong, ia akan bisa bertemu dengan gadis yang selalu ia rindukan. Jungkook melihat dari media internet, bahwa gadis yang ia rindukan memiliki prestasi yang cukup membanggakan. Membuat Jungkook merasa senang, lega melihat gadis itu tumbuh dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020