bagian tigapuluh tujuh

83 19 71
                                    

happy reading

























10:45am



Seluruh siswa berhamburan keluar dari kelas setelah mendengar bel istirahat dibunyikan, mereka langsung pergi menuju kantin untuk menikmati makan siang yang lezat tetapi tak sedikit juga yang tetap berada dikelas untuk menyantap bekal makanan yang mereka bawa.

Ajeng dan Chanwoo memutuskan untuk membawa bekal makanan mereka dikantin karena Chanwoo ingin membeli ayam saus keju dikantin dan cumi-cumi, sementara Ajeng ingin mengganti suasana karena bosan berada didalam kelas. Sesaat setelah Chanwoo pergi membeli makanannya, Ajeng mengarahkan pandangannya kearah Junhoe yang sedang membawa nampan makannya, ketika melihat Ajeng yang duduk sendirian, Junhoe langsung menghampirinya.

"Dimana Jung Chanwoo? Kenapa kau hanya sendirian?" tanya Junhoe seraya meletakan nampan makannya diatas meja lalu menarik kursi didepan Ajeng.

"Chanwoo sedang membeli makanan." jawab Ajeng singkat lalu menyantap bekal yang ia bawa. Beberapa hari ini sang Bibi lebih suka membawakannya bekal makanan yang ia masak sendiri. "Kenapa kau sendirian?" tanya Ajeng kemudian mendongak menatap kearah Junhoe, tepat saat itu Ajeng melihat Bobby, Yunhyeong dan Jimin yang baru saja masuk kedalam kantin, membuat Ajeng mengerutkan keningnya heran. "Dimana Hanbin? Apa dia tidak masuk lagi?"

Junhoe menautkan alisnya begitu mendengar ucapan Ajeng, Junhoe pun menoleh dan mendapati ketiga sahabatnya yang sedang duduk dipojok kantin dekat dengan pintu masuk. Junhoe pun kembali menatap kearah Ajeng. "Aku juga tidak tahu." jawab Junhoe singkat.

"Ku dengar banyak pengawal yang menjaga rumahnya. Chanwoo cerita padaku jika Ayahnya sekarang ditugaskan untuk memberikan sekolah manajemen pada Hanbin. Apa Hanbin tidak akan berangkat ke sekolah lagi?" ujar Ajeng mengingat apa yang Chanwoo ceritakan padanya semalam melalui via telepon membuat dahi Junhoe berkerut heran. Ajeng mengalihkan pandangannya dan melihat Fania yang sedang bingung mencari kursi. "Lee Fania, kemarilah." teriak Ajeng sembari melambaikan tangannya.

Fania yang melihat Ajeng melambaikan tangan padanya pun langsung bergegas menghampiri Ajeng bersamaan dengan Jungkook yang mengiringi langkahnya.

"Kalian semakin akrab saja." ujar Junhoe ketika Fania dan Jungkook duduk bersamaan disebelah Ajeng sontak membuat Ajeng memukul dahi Junhoe kasar hingga pria itu meringis. "Hyaa, sakit!"

"Kau sembarangan saja!" celetuk Ajeng seraya melotot kearah Junhoe yang mendengus sebal kearahnya. Ajeng pun mempoutkan bibirnya lalu kembali menyantap bekalnya dengan lahap tanpa memperdulikan Junhoe. Sementara Fania dan Jungkook hanya saling melempar pandangan dan mulai memakan makanannya.

"Wah jadi ramai sekali yang bergabung disini." ucap Chanwoo sembari meletakan makanannya diatas meja dan menarik kursi disebelah Junhoe yang sedang asyik makan.

Ajeng hanya tertawa pelan seraya menatap kearah Chanwoo, Ajeng pun mengedarkan pandangannya dan justru beradu tatap dengan Yoojung yang juga menatap kearahnya dengan raut wajah kesal. Ajeng hanya tertawa sinis lalu kembali memakan makanannya dengan lahap sebelum akhirnya ponselnya bergetar.

Tak hanya Ajeng, semua ponsel seluruh siswa yang berada didalam kantin bergetar sehingga mereka pun mulai mengeceknya begitu juga dengan Ajeng yang merasa heran, Ajeng pun langsung memeriksa layar ponselnya. Junhoe dan Chanwoo juga melakukan hal yang sama.

THE DAY WITH YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang