"Kita senasib, kau dan aku sama-sama tidak memiliki orangtua.
Kau tak mau berteman denganku?"
ㅡ Cha Ajeng•
"Aku tidak ingin berteman dengan siapapun.
Kalau kau membutuhkanku aku akan membantumu.
Jika tidak maka jangan ganggu aku."
ㅡ Lee Fania8:45am
"Ajeng"
"Ajeng"
"Cha Ajeng!"
"Cha Ajeng!"
"Cha Ajeng silahkan keluar dari kelas saya!"
Suara bentakan hebat dari Pak Choi membuat seisi kelas bergidik ngeri lalu menoleh kearah Ajeng yang menampilkan wajahnya yang baru saja terbangun dari tidurnya. Ajeng mengucek matanya beberapa kali lalu menatap heran kearah seisi kelasnya yang kini sedang menatapnya. Ajeng mengerjap lalu menoleh kearah Pak Choi yang sudah menampakan wajah garangnya didepan kelas.
Tamatlah riyawatmu, Cha Ajeng!
"Keluar!"
Ajeng tersentak, namun sedetik kemudian ia bangkit dari duduknya lalu melangkah keluar kelas diikuti dengan tatapan tajam Pak Choi yang menatapnya tajam dari ia berjalan hingga keluar kelas. Ajeng pun menghela nafas lega setelah keluar dari kelas, sekilas ia mengintip kearah kelas yang tampak semakin tegang, bahkan wajah Pak Choi terlihat lebih garang.
Ajeng tersenyum senang, lantas ia pun berjalan riang menuju kantin. Lumayan, bisa bolos satu jam pelajaran Pak Choi yang masih tersisa dengan makan martabak coklat dikantin yang enak nan lezat. Ajeng melangkah dengan riangnya tanpa menyadari jika berlawanan arah dengannya, seorang pria baru saja keluar dari ruang kesiswaan.
Brukk
"Maaf, akuㅡ"
"Park Jimin?"
Ajeng menatap heran kearah Jimin yang baru saja menabrak dirinya. Ajeng menatap sekilas kearah ruang kesiswaan lalu menautkan alisnya. Siswa teladan seperti Jimin baru saja keluar dari ruang kesiswaan? Itu bukan suatu hal yang wajar. Apa Jimin baru saja kena semprot komite kedisiplinan milik Song Yunhyeong yang begitu taat peraturan? Atau memang Jimin memiliki alasan tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020