"Hidupku sudah sulit. Jangan membuatnya semakin rumit."
ㅡ Lee Fania•
"Aku tidak mengerti mengapa aku merasa senang ketika melihatnya."
ㅡ Cha Ajeng•
•
•7:04am
Semua murid kelas tiga sudah berkumpul dihalaman sekolah dengan membawa barang-barang mereka yang sudah mereka siapkan, baik koper maupun tas kecil yang mereka serempangkan. Semuanya sibuk berbincang dan mengobrol satu sama lain, Ajeng dan Chanwoo pun sedang bersenda gurau bersama dengan Yeri dan Wendy, teman sekelas mereka. Disisi lain, ada Hanbin, Bobby, Yunhyeong, Junhoe dan Jimin yang selalu dikelilingi para gadis yang menjadi penggemar berat mereka terlebih Hanbin, banyak sekali gadis yang mengerumuninya hingga membuatnya frustasi, bahkan dirinya tak dapat menemukan Fania karena terhalang oleh para gadis itu.
Sementara itu, Fania berdiri tak jauh dari kerumunan para gadis yang mengerumuni Hanbin. Fania hanya menatap sendu kearah mereka yang tak henti-hentinya berteriak nama Hanbin atau bahkan memberi pria itu sebuah hadiah yang mungkin saja Hanbin tak membutuhkannya, Fania tersenyum getir lantas mengalihkan pandangannya kearah langit yang begitu cerah pagi ini. Melihatnya membuat hatinya begitu tenang dan damai,
hingga.....brukk
"Aduh, apa kau tahu berapa harga tas yang kau jatuhkan?!"
Fania menautkan alisnya heran, ia bahkan tak menyenggol apapun bagaimana bisa gadis ini menyalahkannya?
Suara pekikan gadis itu begitu kencang hingga beberapa murid lalu menoleh kearahnya. Menatap heran kearah Fania bersama dengan tiga gadis yang terkenal sebagai geng pembully disekolah mereka, Dahyun, Sana dan Nayeon. Dan sekarang Fania sedang berhadapan dengan ketua geng mereka, Dahyun.
"Apa kau bisa membelinya? Dasar gadis miskin." ucap Dahyun dengan sinisnya lalu menatap kearah tasnya yang terjatuh ditanah. Fania hanya menatapnya tanpa menggubrisnya, baginya hal seperti ini tidaklah penting. Dahyun pun melirik kearah Fania lalu tersenyum miring. "Ambil tasku sekarang, masih lebih baik daripada kau membeli yang baru untukku." ujarnya seraya mengarahkan dagunya kearah tasnya.
Fania melebarkan matanya tak percaya, gadis ituㅡKim Dahyun, benar-benar gadis yang sangat menjengkelkan, untuk kesalahannya sendiri pun ia menyalahkan orang lain. Membuatnya kesal. Fania tak menggubrisnya dan justru mengalihkan pandangannya dari Dahyun, membuat Dahyun menatap tak percaya kearah Fania yang mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020