bagian delapan

176 34 75
                                    

"Melihatmu tersenyum rasanya membuat hatiku begitu damai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Melihatmu tersenyum rasanya membuat hatiku begitu damai."
Kim Seokjin

"Aku akan menjagamu. Aku berjanji."
Koo Junhoe











6:04pm

Setelah berkeliling dibeberapa tempat di Jeju, akhirnya murid Hannyeong tiba ditempat peristirahatan mereka disebuah hotel ternama di Jeju. Semua murid pun berhamburan mengambil kunci kamar mereka dan memilih siapa yang akan menjadi teman sekamar mereka. Satu kamar diisi hanya untuk dua orang, dan Fania berbagi kamar dengan Ajeng. Chanwoo mendapatkan kamar bersama dengan Yunhyeong, sementara Hanbin dengan Bobby dan Jimin dengan Junhoe.

"Anak-anak, kalian bereskan barang kalian dikamar lalu jam tujuh turun ke ruang makan untuk makan malam."

"Baik pak."

Fania dan Ajeng pun bergegas menuju kamar mereka yang berada dilantai tiga. Beruntung lift tidak begitu ramai sehingga mereka bisa menggunakan lift untuk naik ke lantai tiga. Sesampainya di kamar, Ajeng langsung merebahkan dirinya diatas kasur. Setelah berkeliling taman dan peternakan tadi membuatnya begitu kelelahan. Sementara itu, Fania justru menata barangnya.

"Kau tidak lelah?" tanya Ajeng seraya melirik Fania sembari membenarkan posisinya diatas kasur. Fania menggeleng pelan. "Bukankah seminggu terlalu lama? Hanbin benar-benar bodoh dalam mengatur waktu." lanjut Ajeng kemudian menatap langit-langit kamar mereka.

"Waktunya dipercepat menjadi lima hari."

"Benarkah? Yah kita masih punya sisa waktu empat hari."

"Dua hari untuk mencari pasangan promnight."

Ajeng mendengus kesal. Kenapa Hanbin harus memberikan syarat wajib berpasangan saat promnight sih? Membuatnya kesal karena tak mungkin berpasangan dengan Chanwoo. Jimin? Tidak mungkin juga, bahkan saat memberi makan kelinci tadi Jimin terlihat sangat dekat dengan Kim Saeron, sepertinya Jimin menyukai gadis manis itu.

"Kau mengajak siapa?" tanya Ajeng seraya menoleh kearah Fania yang kini duduk ditepi kasur.

"Aku tidak tahu."

"Ah, Hanbin pasti akan mengajakmu. Lalu bagaimana denganku?"

"Kau tidak mengajak Park Jimin?"

"Tidak. Dia pasti bersama Saeron."

"Lalu bagaimana dengan Jung Chanwoo?"

THE DAY WITH YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang