"Kurasa, aku mulai menyukainya."
ㅡ Koo Junhoe•
•
•Seokjin menyandarkan dirinya didepan mobil, mengamati murid-murid Hannyeong yang mulai berhamburan keluar setelah bel pulang dibunyikan dengan begitu lantangnya. Seokjin menatap kearah Ajeng yang berjalan keluar dari gedung bersama denga seorang pria yang baru ini ia tahu bernama Jung Chanwoo. Ajeng dan Chanwoo terlihat begitu akrabnya berjalan sembari bersenda gurau. Seokjin mengamati Ajeng yang sedang berjalan bersama Chanwoo, tanpa ia sadari bahwa adiknya, Kim Hanbin juga ikut menyaksikan apa yang ia lihat.
"Kau menyukainya Kak?"
Seokjin tersentak mendengar suara Hanbin tepat ditelinganya, Seokjin menoleh kearah Hanbin yang masih mengarahkan pandangannya kearah Ajeng dan Chanwoo. Seokjin menghela nafas pelan lalu menarik Hanbin untuk masuk kedalam mobil.
"Ayo pulang."
"Kak, aku akan naik bus bersama Fania." Hanbin menepis tangan Seokjin lalu menjauh dari Seokjin yang menatapnya dengan tatapan penuh keheranan.
"Kau?"
"Aku datang untuk pamit, aku akan menemani Fania pergi ke makam ayah dan ibunya." ujar Hanbin seraya mengalihkan pandangannya kearah Fania yang sedang duduk dihalte menunggu bus datang. Seokjin pun memutar kedua bolamatanya malas lalu menatap tajam Hanbin. "Maaf ya, aku pergi dulu." Hanbin pun langsung berlari menyusul Fania yang hampir masuk kedalam bus. Seokjin hanya pasrah dan menggelengkan kepalanya ketika melihat tingkah Hanbin.
"Kak Seokjin?"
Seokjin menoleh mendapati Bobby dan Jimin yang baru saja keluar dari gerbang sekolah dengan menaiki sepeda mereka lalu disusul Yunhyeong yang bersepeda dibelakangnya.
"Menunggu Hanbin?" tanya Bobby seraya menatap kearah Seokjin yang terdiam.
"Hanbin sudah pergi." jawab Seokjin seraya menyimpan kunci mobilnya kedalam sakunya dan bergegas untuk pergi, namun langkahnya terhenti ketika melihat Ajeng yang berjalan sendirian.
"Hanbin pergi naik bus bersama Fania bukan?" ujar Yunhyeong seraya menatap kearah halte bus yang sudah kosong. Bobby dan Jimin hanya saling melempar pandangan mereka.
"Kak, kami pamit ya?" Bobby berteriak pada Seokjin hingga pria itu menoleh kearahnya. Seokjin mengangguk seraya tersenyum, akhirnya Bobby, Jimin dan Yunhyeong pun segera pergi dengan mengayuh sepeda mereka.
"Cha Ajeng!"
Ajeng menoleh dan terkejut melihat Seokjin yang datang menghampirinya, Ajeng mengedarkan pandangannya keseluruh sudut takut jika orang-orang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020